Tuesday, March 3, 2009

Selamat Pagiiiiii....!!

Pagi buta gue dengerin si suara sember. Setengah sadar ngomong sama setengah sadar. Jadinya aneh! Setelah gue sadar bener, jadi ketawa mulu inget tadi.
Jujur ya..dari banyak yang lo bilang, gue cuma inget ini doang, "bangun b". Hahaha....
Maap. Gue emang terlalu pinter untuk diajak ngobrol saat bangun dari tidur sangat nyenyak...Ahahaha. Baiklah, lain kali gue akan berusaha lebih pinter :P

now, saatnya pupita, mandi, siapsiap, trus ke rektorat sambil berharap ketemu yg ganteng-tampan-baik *yaoloo ay, sadar! ganteng itu obat mata doang kan?* trus ke kampus benerin surat cinta gue buat daptar coas, trus ke 3tempat-tukang jait yang berjauhan, trus ke sebelahnya atria, trus mam icecream....!

duh, kekna rute gue panjang amat...ntar sore-malem masi rapat..Oh, no! Alirkan kekuatan cintamu, tuxedo! Hohoho

tuhan, ringankanlah langkahku, mudahkanlah urusanku, dan lindungilah aku....amiin.

-ay love u-

No comments:

Post a Comment