Wednesday, March 4, 2009

aku-ruh,jiwa-selaras alam

Bingung mo bilang apa, tapi pengen mencatat kata disini.
Hati sedang campur-campur rasanya. Hahaha

"Meskipun tadi malam mimpi agak aneh *semoga cuma bunga tidur*...tapi aku lebih percaya dengan kenyataan dan selalu positif thinking. Sebab aku, ruh, jiwaku selaras dengan alam. Selalu ada hubungan kausa.
Dan lagi-lagi tuhan mengirim sesuatu padaku. Aku tidak tau apa yang akan terjadi besok, tapi aku yakin tuhan memberi yang terbaik atas apa yang kulakukan hari ini"
:)

hari ini, aku semakin merasa menemukan kembali sesuatu yang telah lama sekali hilang. aku belum yakin. rasanya biasa saja, tapi seperti menemukan bagian puzzle yang hilang.
aku tidak berbohong,
aku tidak menyembunyikan,
namun aku sedang mempelajari.
hubungan sebab akibat tidak berhenti.

terimakasih tuhan...


-ay dalam dunia kecil-

p.s: kamu itu siapa?

No comments:

Post a Comment