Monday, March 2, 2009

Mimpi(ku) di Jalan

Harusnya bertelepati sebentar eh malah tertidur duluan....Hahahahaha :P

Seharusnya aku percaya, membiarkanmu menampung kisah yang tibatiba muncul di ruang antara.

Semalam aku bermimpi. Bukan tentangmu ataupun tentang dirinya yang kumaksud.
Aku berdiri di sebuah jalan. Entah mengapa, aku malah berjalan menuju arah mundur. Seperti mencari sesuatu yang tertinggal.
Ketika sampai pada sebuah titik, aku berhenti dan sejenak terdiam. Seolah berfikir secepatnya. Ternyata aku berjalan menyusuri, cukup jauh!
Lalu aku harus kembali ke tempat semula. Tapi ada dua pilihan jalan sebab jalanan tadi sudah tak ada. Aneh!
Pertama, ada jalanan becek tapi tidak cukup jauh untuk sampai. Kedua, jalanan yang sangat panjang tapi aman. Dan aku tidak memilih keduanya, karena ternyata aku berjalan semauku lalu melalui kedua pilihan itu. Aku berjalan dan sedikit melompat di jalanan becek yang sangat lalu tiba-tiba aku berada pada jalan panjang, menanjak dan berkelok. Sebelum melanjutkan, aku sempat melihat kereta. Tapi akhirnya, aku tetap berjalan mengikuti tanjakan membahayakan.
Dan...aku terbangun ketika belum sampai tujuan.

Kamu benar! Seharusnya tadi malam aku mengeluarkan cerita sehingga aku lega.

Eh, aku nggak tau maksud mimpiku itu apa...
Baiklah, nanti kita diskusi saja...atau mau bertelepati? hahahahaha....
dasar ay!!
Terimakasih ya :P


-ay sedang senang-

No comments:

Post a Comment