Thursday, January 8, 2009

Iseng: Posting ala Epes

Senam jempol yuuukz bo!
Posting2 pake hape...

Pemanasan:

Lagi ngapain lo?
# lagi nonton semua berita di tipi sambil ngempi dong ah ah ah...

Udah beres ujian?
# Aw aw aw...ye ye ye ye!! Belum bo! Besok eike ujian dong.

Ujian tadi gimana?
# gimme great things. Tugas lagi bo!

Trakhir lo makan apa?
# biskuit m*n*e sambil makan angin

Lo lagi bete akhir2 ini?
# sok tau banget sih bo! Eike lagi berbungabunga kok. Kan menanam bunga di kebun kita....

Btw, lo itu mengherankan ya?
# loh? So what? Eike cantik kok dibilang mengherankan? Wkwkwk...

Lo suka jus apa sih?
# jus rendah gula dan kalori lah

Makanan yang lo suka?
# makanan penuh lemak ma kolesterol pasti enak. Tapi eike lebih suka makanan gratisan. Ahahahaha...

Trakhir lo piknik kemana?
# bandungan semarang

Ngapain?
# ya pikniklah, kan kan kan...

Lagu yang lo suka apaan?
# lagu wajib dong. Hayoo...kan nasionalis. Ihihihi...

Saat ini yang lo pengen?
# pengen pispis ih! Dingin :">

Barusan lo bangun karena apa?
# karena sudah waktunya. Eh gak ding, ada sms dari si adit.

Pasti lo langsung maen hape?
# uhuk uhuk. Ya gak mungkin gak.


Gerakan Inti:

Trakhir nonton apa?
# brita palestine-israel. Nangis gue....liat anak anak kecil jadi korban. Hey guys, hati lo pada kemana sih?!

Trakhir lo dengerin apa?
# brita di tipi musti gue denger dan gue liat lah ya!

Trakhir lo ngobrolin apa?
# ngobrolin apa ya...Eng...hm...

Trakhir lo ngobrol ma siapa?
# dr. Ian....hahahahaha, kapan mo ngegembel di jogja?

Trakhir lo makan minum apa?
# biskuit ma air putih sajah

Trakhir makan eskrim?
# lusa kemaren. 2 biji bo! Puas!

Trakhir lo telpon atau ditelpon?
# nelpon mama dan ditelpun papa

Trakhir lo sms ke siapa?
# siapa lagi?

Trakhir lo pacaran?
# hm...hm...tanya yang laen aja deh ;)

Trakhir peluk siapa?
# dipeluk angin :'(

Trakhir mantan?
# mantan yang mana?

Last word?
# ada yang bilang kangen gue. Oh oh oh...

Trakhir lo mandi?
# tadi pagi

Trakhir lo nyetir?
# pas pulang solo-magelang

Trakhir lo takut?
# minggu lalu, gue takut liat liat liat...hm..

Trakhir lo blajar photo?
# pas piknik ma ponakan gue

Trakhir lo nulis?
# nulis apa sih?


Pendinginan:

gue tak ingin semua brakhir disini. gue ingin lebih banyak lagi. Semangat meraih mimpi!!
Ahahahaha...
okey,
miss u too ;)

-ay sedang hepi-

No comments:

Post a Comment