Wednesday, January 7, 2009

Terimakasih Untuk Cinta

Thanks God...
Semua hanyalah akan kembali padaMU. Illahi Robb...yang senantiasa membuatku mendapatkan kehangatan cintakasih dari semua.

Thanks buat mamapapa mbak, mas dan adek. Hepi bday ya Pa, kemaren ay blum sempet bales lagi. Pokoknya mamapapa jadi semangat ay buat beresin jadi dokter.

Thanks dr.Jr, yang memberiku nilai yang memuaskan. Hehehe, bikin power point memang membuatku terjerumus mutermuter menghias kesana kesini sampe lupa diri belajar lagi. Berbekal pengetahuan umum tentang mutasi dan pencernaan, akhirnya ujian tadi kelar juga. Pertanyaan bertubi tubi membuatku terus tersenyum sambil puter otak untuk menjawabnya. Pakai jawaban sederhana dan mengena. Hohoho....berasa kek cerdas cermat.

Thanks buat yang semalem kutumpahi luapan keluhkesah macem macem dan tadi pagi kugangguin selagi mo ngopi n sarapan pagi, makasih atas semangatnya. Semangat juga ya! ;)

Thanks buat Kak Indra*kakakku tapi entah kemana nyambung silsilahnya...hahahaha* yang semalem menemaniku insomnia, setia menghibur dengan anehnya biar adek yang bawel ini gak merengek rengek mulu karena gak bisa tidur. Hohoho, duniaku kok jd sempit sih Kak? Padahal dunia kan luas....Apa karena ada kamu ya Kak? hahahaha...
Kak Indra ini ternyata adalah sahabat dekatnya temen lama ku pas sma. Karena Kak indra inilah aku jadi ketemu lagi ma temen lamaku. Hahahahaha. Aku juga baru tau akhir akhir ini.
Si teman kapan pulang Abudhabi ya Kak? Sepertinya dia dah di dalem laut lagi brarti pulang tanah airnya 2 bulan lagi. Kalo dia maen kemari, Lo harus ikut juga ya Kak!! Biar kita anehnya ramerame. Jyahahahaha

Thanks juga buat smua teman yang menghiburku. Hahahaha siapa hayo yang kangen? :P

Skali lagi Thanks God
Hujan sore ini membuatku mengalir tenang. I love the rain :">


-ay yang sedang leyehleyeh-

No comments:

Post a Comment