Saturday, September 20, 2008

Antara Solo-Magelang: PMS Belum Usai

Memang aneh ya orang pms itu. Kerjaannya sewot, ngomel, marah, tapi maunya diperhatiin, disayang-sayang. Tapi memang begitulah kenyataannya. Kenapa? Lha kan perempuan itu memang hormonal banget. Semua itu mempengaruhi fisiologi tubuh. Kalau badan lagi gak enak, pikiran banyak, tugas menumpuk, deadline mengejar, tetangga kanan kiri sewot, pacar gak care plus menyebalkan....jadinya ya mood langsung drop. Jadi makin parah!!

Bersyukur kali ini punya sasaran pelampiasan. Beberapa hari lalu, 2 orang lakilaki *yang merasa jangan tunjuk gigi ya!!* saya buat jengkel, saya omelin, saya marahin, saya diemin*ntah mreka ngerasa ato gak. Wtv lah* meski setelahnya saya minta maaf atas kepuasan bermarah-marah tak jelas. Waktu paling tepat untuk memarahi mereka yang memang menyebalkan sekali hari itu. Tapi jadi punya alasan ya marah-marah. *sorry musim pms telah tiba..Heuheu*

Hm, memang banyak maunya ya. Udah puas ngomel, akhirnya jadi kangen kan. Maunya disayang-sayang *sindrom seenaknya!!* Begitulah memang. Malam ini pun ada sasaran empuk. "Kangen siapa?duh beruntung banget tuh cowok" *mengutip kalimat si Abang* Dasar!! Gak peka banget sih!! Pakek nanya juga! Hufs...

Kalo ditanyaain maunya apa, ya banyak lah Bang. "kao mau apa?Ntar gw kirim" lah lah lah. Gak peka, tapi baek banget. Okey...saya maunya kamu sajah. Tapi dibungkus dalam kardus, pakek kertas bagus warna kuning, dikasih pita warna kuning juga. Trus dikirim kilat sampek kost!! Keren kan. Hohoho. Pasti saya akan puas menerima paket dari kamu. Hihihi =P
*ini kejam atau ngidam sih?!*

hoi hoi hoi, menyebalkan saya atau kamu sih? Ini kan akibat dari suatu sebab. Jadi bukan salah saya kan ya. Baiklah Abang, maap ya telah seenaknya. Tapi saya gak suka daging gorilla tauuuukk. Daging yang wajar sajah *masih taraf normal* Ntar dikira orang, saya ini adalah Sandra Dewi si gadis cantik yang suka daging monyet. *ini bukan waham!! Tapi salah paham ajah!!* hahahahah.

Udah ah, ntar makin ngelantur sana sini. Mari tidur sajah, keburu dimangsa drakula.

*Kapan Weekend bareng yeaaaa???*

No comments:

Post a Comment