Tuesday, September 23, 2008

Solo-Wonogiri: Penculikan di Siang Hari

Kok malem ini merasa sepi ya? Apa saya yang sedang kambuh cengengnya ya?

Hari ini nyokap menculik saya untuk dibawa ke wonogiri, ikutan buber kantor bokap gitu. Hufs..siang panas terik pas lagi enak-enaknya molor,nyokap bilang kalo pak supir dah menuju kekos. Alhasil dengan malasnya terpaksa saya mandi dan berdandan rapi. Hoo!! Hiks hiks..tamu bulanan dateng di saat 3 jam lagi buka puasa. Yasudahlah. Tak apa. Kalo kata si abang "itu kan kodrat wanita. Daripada gak keluar-keluar bikin bete sama gw"*menyebalkan!!*...

Di kantor dengan pasang tampang senyam senyum ala saya *senyum cantik dong ah* kepada para kolega bokap *fiuhh...* bikin garing kawat gigi saya. Huhuhuh. Tak apalah. Kata pak ustadz tadi pas ceramah, dibilang kalo "senyum itu sedekah" heuheu...

Dengan penderitaan bulanan, rasa nyeri, kepala pusing, badan lemes, pengen marah...akhirnya membunuh waktu dengan pencetin henpon. Ngenet. Ngempe. Ngechat*bukan ngecet tembok loh!!* nge-wasweswos kalo ditanyain kumpulan istriistri dharmawanita itu. Heuheu...

Mo cari pelampiasan bete, eh si orangnya sedang hahahihihuhu sama teman teman sepermainan dotanya....Hufs..Yasudahlah..

Eh eh, gak disangka kakak sepupu saya beserta istri dan anaknya ke rumah wonogiri. Bermaksud menjenguk bokap saya yang memang sedang sakit, eh dia gak tau kalo di situ lagi huruhara buber kantor *rumah dines sebelahnya kantor persis sih*
akhirnya saya bermain ponakan lucu nan imut yang saya panggil "mas ian" hihihi....Lucu ya anak kecil...

Maenan anak kecil kok jadi kepengen punya bayi yah??
Hohohoh =P

No comments:

Post a Comment