Wednesday, September 17, 2008

Mengapa Harus Cinta?

Mengapa saya mencintaimu?
++ Karena itu fitrah manusia.

Lantas mengapa saya tidak terlalu memburu cintamu?
++ Karena menggantungkan harapan pada manusia bukanlah yang terbaik.

Lalu?
++ Alloh Ta'ala lah tempat kita bergantung.

Bagaimana mungkin saya tau itu cinta?
++ MUNGKIN saya hanya merasakannya, tapi saya tak mampu.

Mengapa tak mampu?
++ Karena semua itu belumlah halal untuk saya dan kamu yang *mungkin* juga mencintai saya

Lalu, bagaimana dengan sekarang?
++ Inilah cara terbaik untuk menjaga hati dan kemuliaan seorang wanita

Tak bisakah menahan nafsu?
++ Mengendalikan! Sebab setiap manusia punya hasrat dan nafsu

Bagaimana dengan ujung cinta ini?
++ Biarlah Alloh azza wa jalla yang memilihkan cinta terbaik dan penuh berkah.

Lalu apa usahamu?
++ Belajar, berdoa dan terus berusaha *minjem kalimat ini ya om!*

Apa yang membuatmu yakin?
++ Dengan mengingat cinta Alloh untuk kita, hati menjadi tenang.

*solokost, 180908*

No comments:

Post a Comment