Wednesday, August 27, 2008

Kapan merid nya? =P

Saatnya membangun tekad dan semangat lagi. Meski liburan belum usai*iya deh, liburan kali ini puanjang buanget deh* tapi besok saatnya kerja rodi lagi. Mengapakah? Mengerjakan skripsi dong. Yaampuuun, dari kapan juga bilang gitu mulu! Dasar kau ini!

Iyah, mamah papah...maapkan anakmu ini yah. Bukan bermaksud jadi pemalas. Niat slalu ada tapi semangatnya itu loh yang masih naik turun plus menunggu mood yang tepat sangatlah lama dan keterlaluan. Iyah, saya yang terlalu.

Sudah 1 semester tak mengerjakan skripsi sama sekali. Kuliah+panum+comuda membuat saya tak punya waktu merampungkan kewajiban itu. Kenapa? Ya karena ibs rsud cuma sampai jam 1 siang, sudah mentok. Sedangkan saya punya waktu selepas jam 1 siang. Begitulah critanya.

Padahal dulu target 1 semester beres. Hah, cepet banget?! Yup,skripsi di sekolah saya memang tergantung pelakunya+dosen. Tak perlu mengantri jadwal sidang seperti yang lainnya. Berarti saya terhitung malas?Tidak ah, saya kira saya bukan pemalas, tapi....hm..tapi apa ya...oh ya, saya hanya sedikit malas. Hahaha =P

hohoho. Semua sudah membaweli saya. Terimakasih. Apakah kalian pikir saya tak punya target? Hooo...sampai kalian menyodorkan target buat saya.

Baiklah, selesaikan skripsi. Wisuda S.Ked *apa sih bangganya jadi S.Ked??* lalu coass 2 tahun *disinilah kehidupan sebenarnya dimulai, dimulai dari kasta terbawah yang diinjak-injak..Hooo tapi saya tak mau terinjak oleh kalian yang lebih nista dari kenistaan saya!!* lalu sumpah*disinilah yang disebut episode LULUS SEKOLAH* dan barulah jadi dokter. Terus PTT, sambil ngumpulin duit buat modal sekolah lagi.
Hohohoh. Semangat!!

So, kapan merid nya??
=P

No comments:

Post a Comment