Wednesday, August 27, 2008

Mengeja Cinta

Saya tak paham benar apa itu cinta. Mendeskripsikannya pun saya tak punya keahlian. Semacam apa itu cinta, saya belum pernah melihat wujudnya. Meraba cinta pun saya belum mampu. Bahkan merasakannya juga masih tumpul kepekaan indera saya.

Baiklah yang saya tau tentang cinta hanyalah sederhana saja. "cinta itu=bintang dan cinta itu=biru". Sebatas itu yang bisa mengisyaratkan keterbatasan pemahaman saya tentang cinta.

-----bukan berarti saya bodoh kan??

Baru saja tadi, beberapa jam lalu ada balasan sms dari seseorang.
"thanks honey...bla bla bla...muucchh"
*maap belum minta ijin pelaku*
hihihi..."honey" bukan lantas diartikan sebagai cinta. Mungkin pelaku memang sayang sekali sama saya. Hahahah.*hei kaooo! Sayang tidak sama akuh??!* =P
Sms tadi memang akibat dari saya mengganggunya sebelum tidur. Sebab seharian ini tak menemukan penampakannya. Yaaa...rindu kan bukan slalu brarti cinta. Bisa saja rindu menjadi tunas tumbuhnya...*pohon kelapa ya buuu* Ketulusan berkasih sayang akan membawa berkah, entah dalam waktu dekat ataupun kemudian hari yang tidak kita prediksi.

Lalu ada juga sms dari seseorang juga. Pelaku yang berbeda. Menerangkan bahwa hanya waktu yang tau apa itu cinta dan hanya waktu yang akan menjelaskan apa itu cinta yang sebenarnya.
*agak bingung saya mengertinya. Padahal IQ saya bukan sedang jongkok*
Maafkan, besok saya butuh penjelasan. Kamu harus bertanggungjawab telah membuat saya semakin merasa bodoh tak paham.

Baiklah, saya belumlah mengerti urusan orang dewasa. Cinta itu rumit.
Terimakasih untuk semua cinta yang tercipta di dunia ini untuk saya.

Saya hanya ingin mencintai dengan sederhana saja.
Sebab saya hanya akan mengeja cinta bersama dia yang dipilihkan Tuhan untuk saya.

Hohoho...siapa dia..ho siapa dia???
Hayoooohh mengakulah kau yang jadi "dia"!!

No comments:

Post a Comment