Monday, May 12, 2008

PENUH

Jadi lemods banget. Hihih. Harusnya bisa cuepet. Berhubung lama gak terlatih jadi lemods..Upz paan seh?

MP belum saya update. Berbekal dari info seorang teman saya yang miss.kepik saya berburu themes2 lucu yang disuguhkan MP. Udah compinya lemods, loadingnya juga lemods..eh mana orangnya jadi ngikut lemods. Haduh haduwww...

YAsud. Sambil menunggu, saya tinggal buka yahoo. Mail yang mungkin udah kedaluarsa baru sempat saya buka. 644 jumlah inbok. 1223 spam. Huh, jadi bekerja keras buat menghapus yang engga penting dan yang sudah saya baca.

Lalu..eh ternyata ya, themes di MP luthu-luthu loh. Saya senang dapat themes berwarna hitam. Senangnya. Saya harus berterimakasih dulu "Buat ajeng.miss.kepik...makacih ya buk. MP saya jadi item lucu"
Humm..aneh rasanya lama engga nongkrong di sini. Tempat yang biasanya saya pake untuk masug ayam ainud. Agagagag. Bukan tempat asing. Tapi saya yang asing dan aneh.

eniwei, saya jadi mengingat sejumlah hal yang tertunda, terlewati bahkan terlupa begitu saja.Saya pernah bilang pada seorang teman saya si chimu_chubby mo ngucapin HAPPY BIRTHDAY dalam blog saya. Eh, malah sudah sebulan lebih engga kesampaian juga. Maap ya deK chimu. dek??!! Aneh ah! Biasanya juga saya panggil cumi2 goreng.
Trus, saya juga jadi ingat mo buka blogspot teman saya juga yang juga kaka tingkat saya. Humm..bentar2 saja buka dulu.
sudah.sudah.

Saya masi males mau postingan banyak. Saya juga masi males mo posting yang bagus2. Inilah penyakit orang indonesia. MALES.

sudah ah.

No comments:

Post a Comment