Saturday, June 14, 2008

ujian boow

Senin selasa rabu kamis. Jumat libur.Sabtu.Lalu minggu libur lagi.Senin selasa rabu kamis.
Yiiihaaa selesai dah...4hari lagi maksud saya.
Apa bole buat kalau EURO selalu hadir saat ujian.Jadinya ya nonton euro sambiL belajar..Gituh deh.
Hakz hakz.Kebalik yah?!§%#
Tadi berkutat dengan soal mata yg amit amit susahnya Eniwei, malam ini saya senang dan sudah pasti melupakan atas kekhawatiran ujian tadi pagi.
Pertama, saya pikir bebek goreng bisa jadi penawar lapar untuk malam ini. Ternyata tutup.
Kedua, memang sudah 1 bulan lalu saya pengen,,yasud saya ngebut sampailah pada tujuan di pojok Diamond,ada tenda bertuliskan 'Tahu TEK'. "Pesan tahu tek 1, lontong kikil 1,cabenya 2 ya Pak,dibungkus saja". Begitulah pesanan ala saya yang akan mengisi si perut yang kata temen-temen koz 'ada peliharaan anacondanya' hakzhakz.
Puas.Kenyang.
Ketiga, ada sms,ada telpon3x.Wew.
Keempat, datanglah dr.Dian yg memesan tiket simpo lewat saya. Bermaksud mengambil tiket,eh ternyata dapet rizki juga saya. Sekotak Dika,berisi pisang bollen. Itu mah saya doyan bangeD.
Kelima, saya menulis sesuatu dalam sebuah buku peraduan.
Lima saja cukup banyak menjadi obat rasa malas yang mulai mendera.
Lalu,
Dalam hati saya bersyukur..Subhanallah alhamdulillah.Terimakasih Tuhan...

No comments:

Post a Comment