Thursday, March 20, 2008

SURAT PENTING

Malam ini,
Sebuah surat yang datang di malam hari. Tidak langsung saya buka. Hanya saya diamkan beberapa waktu sebab saya masih dengan kesibukan saya malam ini yaitu mempelajari bagaimana menulis blog dan menyempurnakan blog saya yang masih jauh dari kriteria cukup. Lalu tiba-tiba saya, saya mulai penasaran dengan pesan penting yang seharusnya sudah saya buka sejak tadi.
Saya mendapatkan surat berharga dari seorang teman saya. Tetapai saya tidak ingin mengcopy atau copy paste dalam blog saya. Alangkah baiknya jika saya mempersilahkan anda para pembaca untuk membuka link ini;
Semoga ini bermanfaat untuk kita yang beragama. Bacalah dan amalkanlah. Saya yakin bahwa
ALLAH MAHA BESAR...MAHA MELIHAT...
Kehidupan yang teramat luas dalam ruang waktu yang begitu sempit. Alam semesta yang bersahabat hingga tasbih kepada ALLAH terus silih berganti. Kebahagiaan yang teramat berarti ketika kita bisa mengisi setiap detik hidup kita dengan sesuatu yang berharga, meskipun hanya dengan sebuah senyum. Setiap hela nafas yang membuat hati terus bersyukur dan meletakkan tubuh kita untuk bersujud mengharap ridho ILLAHI.
Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan anda semua pembaca blog. Ini dari teman saya, tapi sudah dua hari yang lalu. Jika anda ingin berbagi kebahagiaan dengan saya dan kepada teman-teman anda atau keluarga anda, silahkan buka link ini sebagai renungan;
Mari kita renungkan kembali.
Sejauh apa kita telah melangkah dan apa saja yang telah kita perbuat.
Sudahkah kita menjadikan diri kita baik dan yang terbaik??
Sudahkah kita tetapkan tujuan hidup kita??
Ingatlah kawan,
Sudahkah kita BERSYAHADAT dengan benar??
Bukan hanya mengucap, tapi kita mendengar, melihat, merasakan dan mengamalkan.
Tetapkan tujuan hidup kita,
Tetapkan misi hidup kita,
Teruslah kita berjuang dan bekerja keras.
Semoga ALLAH SWT Meridhoi setiap niat dan langkah hidup kita menuju pada-NYA.
Amin.
=D

No comments:

Post a Comment