Sunday, March 23, 2008

sebeLum BESOK; masih menjelang pergantian

Sebelum jam 12 malam

Saya tidak tau hendak menulis apa, tapi si blacky lepy masih juga nyala. Sebentar lagi saya mau pulang ke solo. YAh,,malam ini harusnya saya belajar pemeriksaan telinga hidung tenggorok untuk panum besok.

ini saya kasih foto saya:


Glitterfy.com - Glitter Graphics


cantiq bukan??? hehehehe...sambiL pegang strawberry lhoh.

Hm, saya tidak tau harus nulis apa. Lost lost idea. nothing rasanya.
Tapi saya tetap ingin menulis meski tidak penting. Sampai akhirnya nanti saya bisa menulis yang penting dengan sedirinya, bahkan tanpa saya sadari. hahahah.

Yuph, saya masih merasakan sesuatu. Tidak tau seperti apa. Saya hanya menikmatinya sebagai sebuah perjalanan dalam ruang waktu. Tidak saya pikirkan berlebih ataupun kehilangan. Saya memilikinya tanpa saya sadari sebelumnya. Seorang teman lama saya bernama AJENG, tau tentang ini. Saya pernah menceritakan padanya saat kami chating di YM. Sebenarnya saya kangen teman-teman, kangen ajeng, ruth, ranto, anjas, dhany, emma, arin, dan yang lain. Tapi entah kenapa 4 hari libur ini mereka tidak jadi datang. Saya sedikit sedih. Padahal saya ingin bercerita banyak sama ajeng.
Ya sudahlah, next holiday i hope we meet together.

Pertemuan RABU lalu membuat saya ingat lagi dan lagi. Melihat background si blacky lepy juga buat saya ingat lagi. Yah, musti gimana donk??? Bukan maksud saya. Bukan kehendak saya. Ini memang menyenangkan. Tapi juga membuat saya bingung. ENJOY ajah.

***opppZZZ...waduwww...yiLLow'ku jatuh dari kasur. Gara-gara muncul kecoa yang datang entah darimana. Huh, rumah bersih begini masih juga dihinggapi kecoa. Dasar kecoa buduh!

#back again#
Saya cuma pengen panggil ajah;


Glitter Text @ Glitterfy.com
**nice a dReam tonight yah :)

Nice to meet u, proud to know u,c u tomorrow.

No comments:

Post a Comment