Sunday, March 23, 2008

PENGUMUMAN PENTING

Ini adalah surat yang saya sampaikan di blog friendster dan postbuletin saya.




Magelang, 23 Maret 2008



Sehubungan dengan keterbatasan waktu dan kesibukan yang semakin menyita waktu, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Diah Ayu Rachmasari

Usia : 23 Tahun

Jenis Kelamin : Perempuan

Status : Jojoba (jomblo-jomblo baru :p )

Agama : Islam

Alamat : Semarang-Magelang-Solo-Magelang

Bermaksud menyatakan ijin untuk sementara waktu dari blog friendster dikarenakan kesibukan saya mengurus blog saya di tempat lain yang lebih menarik ;) Untuk itu saya meminta maaf dan memohon kesediaan kepada semua teman, saudara, sahabat, pengagum terang-terangan maupun pengagum gelap, mantan pacar yang saya akui maupun yang tidak diakui, mantan selingkuhan saya, mantan ttm saya, semua yang mencintai saya, maupun yang mengejar saya :p sekiranya anda semua berkenan membuka blog saya yang lain di alamat sebagai berikut:

http://ajoerachmasari.blogspot.com

Atas kesediaan dan pengertian anda semua, saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya,

-ayu

1 comment:

  1. Jah...Tukijah...Statusmu jojoba ya...Mesakne men...Kalo aku jojopa..alias jomblo jomblo payu...halah..
    (='.'=)

    ReplyDelete