Saturday, February 9, 2008

toDaY is laSt hoLidaY

Hari ini hari sabtu, tapi dari kemaren dua hari yang lalu gw selalu ngerasa itu hari sabtu. Dasar tolol!! mana ada 3hari berturut -turut hari sabtu mulu?!

Bener-bener disorientasi waktu terus. Dari sejak gw mulai demam naik turun gak jelas banget hingga akhirnya masuk rumahsakit karna udah gak kuat lagi menahan derita. Akhirnya gw diborgol sama infus RL yang isinya cuma pengganti cairan tubuh doang biar gw gak lemes gitu dech. Alhasil seperti dulu, jarum suntik ngisep-isep darah gw lagi.

Kata dokter gw emang sakit. Ada yang kambuh dari penyakit lama gw waktu dulu gw masih kecil imut-imut. Paparan alergi gitu yang buat gw jadi menderita. Demamnya pun cuma penyerta. huuuh,,Gw kira kalo gw kena infeksi virus apaan gitu. Tapi sumpah deh bo ! obatnya amit-amit dedemit. Meski gw calon dokter tapi baru pertama gw minum obat yang buat perut gw kelimpungan gak karuan. Mual abiZ! @_@ Tiap kali abis minum obat itu gw berasa kayak orang mabok,,,melayang-layang, akhirnya gw tidur deh.

Sepulang dari rumah sakit gw semangat 45 nyari notebook kesayangan gw yang masih terhitung garansi. Kekekeke. Iya,,mau onlen ceritanya. Habis garing banget gak pernah onlen. Terkapar di rumah sakit 4hari cukup menyiksa. Udah gitu diledekin terus sama perawat-perawat rumah sakit yang mereka semua itu pada tau gw calon dokter. So whats gitu loh?? dokter kan juga manusia buk ;P bisa juga sakit kan??

Ini hari terakhir gw liburan di rumah. Besok mesti pulang dan beberes kamar kos yang amburadul sehabis ujian akhir semester kemarin. Harusnya gw mulai "packing" tapi malah males banget. Dari tadi nempel sama keyboard notebook. Sambil mikirin "gw beli sabun mandi di mana ya?" hwakhakhak,, sabun mandi di kos habis. Shampo juga habis. Cuma gw bener-bener terlibat rasa malas yang kelewatan.

Sampai-sampai gw mulai merasa malas jadi anak kos. Apa-apa nyari sendiri. Beda kan kalau di rumah gw bisa makan gratis, gak perlu nyari-nyari dan mikir mau makan apa. So sweet,,,

Hey inget giRL,,kamu tuh ya mahasiswa! emang musti gitu kerjaannya. Mau enak terus! huh!

Iya iya. Gak papa dech males pas liburan. Besok-besok mulai semangat kok. Semester 8 loh. Semester berat,,,oughhhhh berapa onS ya beratnya?! Eniwei,,gw belum KRS-an juga sampai sekarang. Belum telponin PA gw. Jadi besok senin gw musti nyari dosen gw buat tandatangan KRS-an gw. Trus ke penjahit mo jahitin jas buat panum comodo ntar. Oh ya,,moMdaD,,thanks ya udah dibeliin peralatan panum. Moga jadi bekal yang baik nantinya. Amin.

(sambiL ngerasain gateL di pantat niy ;P

Gw keinget sama sahabat terbaik,,,karib gw yang paling gw sayang, yang buat gw makin sayang juga sama gaJah.huhuhuhu,,,,i miss u dear. Udah lama kita gak ngakak ngikik lagi. Terakhirketemu pas ujian. Moment terakhir yang gw inget pas loe liatin gw sambil bersandar di tiang.Hahaha,,,sebenernya gw seneng banget meski gw lagi suntuk waktu itu.
Kemaren loe nanyain gelas yang dari dulu udah loe tanyain tapi gak juga dipakai bunG! tanya mulu sampai gw bosen juga jawabnya. Tapi okelah,,sisa-sisa peninggalan sejarah saat kita pernah sama-sama, udahlah pake aja. Gak ada yang nyari. Paling juga udah pada lupa sama tu gelas. Jangan lupa dicuci ya ;D
Dear,,gw kangen banget. Tiap kali gw lagi gila gini cuma loe yang paling ngertiin. Buat gw jadi semakin berarti untuk hidup gw sendiri. Menyenangkan. Gw inget tanah gajah yang buat kita punya moment seru yang gw bilang aneh dan sering gw ketawain sendiri. Abisnya bisa-bisanya gw seperti itu.
Kapan kita makan-makan lagi??traktir gw ayam goreng lagi juga boleh =D
Dari kemaren gw mau pulang yang gw pikirin itu mulu. Kita maen rame-rame lagi. Kan kita masih punya schedule wajib yang harus dipenuhi. Hwakhakhak. Sukurin loh,,,

hm,,hari ini gw juga masih punya tanggungan telpon toga di kota lain. As usually gw musti beli buku. Eh malah kehabisan stok gara-gara gak bergerak cepat. Huhuhu

No comments:

Post a Comment