Saturday, February 9, 2008

LoVE me TendeR loVe me sWeeT

i thiNk soMethin',,

huah,,pas banget,,
penyemangat datang lagi! datang tak diundang pergi tak diantar =D lha memang seperti itu. betteR,,oughhhhh love me tender love me sweet.


aje giLe!

joiN me ajah deh sebagai vaniLLaStRawbeRRyholic. i love it. gak akan berubah ke lain hati deh..tetep -vaniLLaStRawbeRRy-

aku inget kisah tanah gajah. udah lama banget,,tapi masi aja buwat aku ketawa ketiwi ngakak ngikik gak karuan. but beStmomEnt tuh.huhuy =D ,,,dan hari ini aku kangennnnnnnnnnnnnn bangEt. tapi bukan itu semua yang buwat aku jadi suka gaJah. mungkin itu cuma jadi bumbu-bumbu penyedap buwat aku makin faLlinloV sama gaJah. hwakhakhak,,

upZ taDi ada kabar dari loPelysun. hehe duLu kan udaH pernah biLang mow pake tu gelas. tapi ternyata belom dipaKe juga toh,,oalah.ya wes pake'o aja. dicuci dulu bau bungkusan dah lama. yuuuwwwwkss semangat lagi. bertempur lagi di medan perang. hm,,i believe i can fLy,,,,,,,,,,,,,,,,,i believe it. miSSu loh,,nggak pernah tau iya ato enggak,,dikit atau banyak,,yang jelas sering kangen. apalagi ketawa ngakak ngikik lagi saling mecela-cela. i see,,,huahefff pokoknya aku kangen.

i can feeL =)

beStfrieNd,,soyidoyi ya, emang sering ngehang gini. tapi apa mau dikata. proses hidup memang harus seperti itu. kurvanya masih naik turun belum stabil. ya,,udah kebukti sendiri kan nggak pernah berhasil usahaku yang satu itu. datang dan pergi terus. nggak tau knapa loh,,,kayak setRikaan mondar-mandir =p habisnya seeh,,,,ternyata emang TUHAN buwat aku tuh bersyukur have a bestfRiend likE u. maap banget ya. emang begini haRus teRlewati. banyaK bangEt aDvice pentiNg. tapi ada yang kurang,,,beLum berbagi bahagia sama aku...kan kata orang turut berduka itu mudah, tapi ikut merasa senang itu lebih sulit. ya gak? ;D

sometiMe u can feeL,,

im very happy.

No comments:

Post a Comment