Saturday, February 9, 2008

my New vaniLLaStRawbeRRy

Ini blog baru saya. Senang sekali bisa buwat blog lagi. Menulis dan menulis lagi. Meski sedikit dan mungkin biasa saja. Tidak masalah.

im happy,,,happy

Saya hanyalah perempuan biasa yang penuh dengan bahagia. Mencoba terus membaca alam semesta lalu berusaha saya tuangkan dalam rangkaian kata-kata yang berjajar dalam hidup saya. Hanya seorang ajoe biasa, pengagum semesta alam yang tercipta.

Dan blog ini bernama vaniLLaStRawbeRRy karena kecintaan saya pada vanillastrawberry yang memberikan berjuta rasa dalam hidup saya.

Jika waktu dapat membuat saya kembali pada sejarah hidup saya sendiri maka saya akan mengubah pikiran saya untuk sekolah di IT saja, daripada menjadi mahasiswa kedokteran yang pas-pasan otaknya. Semua itu karena saya ingin lebih maju dalam teknologi untuk mengembangkan keinginan saya terus menulis. Tapi rasa syukur saya selalu mewarnai hari-hari saya,,,,,belajar menjadi dokter adalah pilihan hidup saya dan tentunya saya pun harus bertanggung jawab pada jalan ini. Menulis tidak harus menjadi penulis.
Saya ingin terus menulis. Ini adalah perjuangan awal saya belajar menulis, menulis dan menulis. Hingga akhir nanti. Tulisan yang buruk pun akan menjadi sejarah tulisan saya.

Saya benar-benar bersyukur. Semoga kelak saya bisa menjadi dokter yang terus rajin menulis.

hm,,,vaniLLaStRawbeRRy,,i love. i like it. i love it.

semangat!!

=D

No comments:

Post a Comment