Monday, February 23, 2009

[Melacur] Gebetan oh Gebetan

Sungguh, hari ini mud gue ancur gak jelas. Efek pms kaliii yaaa...jadi pen mencincang cincang....dan tangan gue sedang malas mencincang warna di atas kertas gambar gue.

Tadi gue sempat sedikit tersembuhkan saat gebetan gue onlen. Gue pun degdeg-an gak jelas...hahaha macam penyakitnya si nana saja ni...piss girl..!! Kita kan masi abegeh ya say. Hahaha...! Yap! Gue malas sms-an ato tilpunan ma gebetan karena dia sedang sangat sibuk sekali menyelesaikan S2nya demi segera brangkat ke Prancis buat double-degree nya itu. Dan....gue disini dengan baiknya menjaga titipan si gebetan berupa si adek yang ganteng...! Ahahaha, tapi catat ya! Walo kakaknya gak gantengganteng amat tapi sungguh menawan!! :P
uhuhuhu gue jadi pen mengulang saat-saat libur lebaran tahun lalu bersamanya...!
Norak lu ay!!
Biarin! Weeekz :P

Lalu, mud gue mendadak aneh lagi pas si mas galak onlen....!! Dia gak jawab gue! Huh!! Mesti lagi tidur!! I miss u, boy...! Lo inget kan, smua apa yang pernah gue bilang ke lo..?! Hahaha, gue kangen mas buat nyolot ma nyampah ke lo. Tapi gue lebih kangen dengan kemarahan lo macam 3 tahun yang lalu. Selama 4,5 tahun kita temenan, lo marah ke gue baru 1x, itupun dalam hitungan jam doang. So cute...Hahaha...

and....yippeeeee....!! gue senang ada kabar gembira.. temen gue sma, si mas yang di abudhabi itu mo pulang liburan di indonesia...hohohoh! lo kan janji mo ke kuliner ke solo...Gue tunggu yah! :D

dan gue akan dengan senang hati menjawab pertanyaan para wartawan mengapa gebetan gue sampek 3 biji yang gue sebut disini...kyahahaha!!

yeahhh...mud gue emang lagi naik turun meski gue masih baik hati tapi jangan salah kalo tiba-tiba gue nyolot ya. Im so sorry...
:P


-ay ay ay-

*melacur=melakukan curhat

No comments:

Post a Comment