Tuesday, February 24, 2009

[Melacur] di Pagi Hari

Ni hao....

Inget semalem ada yang bilang "udah-udah mellow nya, gih kamu istirahat"...yeee, sapa juga yang mellow! Bawaan pms tauk! Hahaha
Trus saat ngobrol sanasini dia komentar "ternyata kamu multitalenta" dan cepetcepet dong aku lurusin "bukan! Aku multiply kok" jyahahahahaha
Pagi ini bikin aku ketawa mulu mengingat kamu adalah orang pertama yang mengatakan aku multitalenta dengan polosnya. Hadow, terlalu bagus sebutan itu buatku. Gak pas juga sih istilah itu buatku. Bikin mules dengernya!

Sebenernya pagi ini makin gak mud pas baca sesuatu yang menyebalkan tapi untungnya pikiran segera beralih tentang obrolan semalem yang aneh bin ajaib dan aku ketawa sendiri di kamar mandi sambil pupita. Kyahahaha...!!

Thankyou so much ya....telah dengan senang hati*terpaksa mungkin ya* menampung kesewotanku dan menunggui sampe aku tertidur dengan sendirinya....yaoloooo, kamu macam babysiter aja ya! hihihi...kekna malah kamu yak yang multifungsi bisa jadi apa aja....jyahahahaha...Plaaaaakz!! *dasar ay kurang ajar!!*

udah ah, mo mule blajar lagi...dah kebanyakan maenmaen ni, bikin otak beku...
Bacabaca bedsite ah...yuhuuuuuuu...

-ay-

No comments:

Post a Comment