Monday, January 5, 2009

Yaampyuuun...Ekornya si tante Ketinggalan!!

*Hosh hosh hosh*

Bentar pren! Gue napas lega dulu ya.... *huff haaa huff haaa*

Tadi jam 3 an setelah cetingan bentar banget ma si teman yang lagi ngantri tes kesehatan buat berkas bpn, ide gue muncul, pengen ngegame....ya, melatih taktik gue biar gak tumpul. Pas ngeluarin si tante lepi dari tas, gue sempet bengong, loh...!! Ekornya si tante kok kagak ada yah??! Kemana cuii??! OMG....lupa bo! Ketinggalan di Lab, kan tadi habis gue pake si tante lepi buat presentasi ujian. Duh....Satusatunya cara ya gue cek ke lab. Yakin lo jam segini masih ada orang??
Berharap yakin deh! Kalo gak diambil ntar si tante bisa sekarat.
Buruburu gue sabet jaket dan pake jeans, krudung emergency trus nyamber tas, dompet hape, sepatu merah gue...ya pokoknya seadanyalah, keburu sore kalo gue dandan dulu. Ahahaha....
Singkat cerita, nyampe lah di lab. Oh oh oh...sepi amir, para staff nya tidur manis, cuma ada 1 staff yang duduk beraktivitas entah ngapain.
"bu, mo ngambil kabel laptop ketinggalan, tadi ujian ma dr.Mu" ijin gue singkat jelas. "
"oh, ambil aja mbak" jawab si ibu
....tuk tik tak tik tuk....
Akhirnya gue nemu tuh ekor di ruang ujian gue tadi. Udah gue rapiin, tapi lupa gak dimasukin tas. Tumben, biasanya gue cek barang sebelum pindah tempat. Tapi tadi gue buruburu ke dr.J sih. Jadilah tu ekor bobo siang di Lab sampe jam 3 sore.

Kebodohan berikutnya, pas gue melintasi ruang dosen menuju ruang staff yang mana ada sekatnya, disitulah gue hampir njungkel. Kesandung tuh sekat. Lain kali kalo jalan liatliat dong ay!! Untung gak gedebam gededum di situ. Bisa berantakan kan tidur manisnya para staff.
Nah, pas pulangnya....gue mengendarai motor sambil meringis kepanasan tapi kok silir sepoi sepoi yaaaa...OMG...gue lupa....iyaaaa, ah tak baik ah crita disini, menimbulkan piktor dimana mana. Ahahahahahahaha....

Sekarang saatnya maen onet aaaahh.....kan si tante lepi dah bisa dimasukin lagi *dicharge* energinya dah full lagi....
Yuuuuk ngonet yuuuk....
Siapa mau ikuuut??? ;)

No comments:

Post a Comment