Monday, January 5, 2009

Kapal Gue Pecah...!!

Hari ini gue sukses sekali memberantaki kamar seperti kapal pecah. Jurnal, printout browsing'an, guyton, PAPDI, patologi anatomi, dorland, harper dan sejumlah kertas berserakan bersaing dengan si blekilepi *laptop gue* dan si om printo*printer gue*. Ya, setelah kemarin sukses bersihbersih kamar, sekarang sukses memporakporandakan.

Huaaaa....ini bukan skripsi. Tapi ngerjain tugas plus presentasi plus ujian. Yaaampyun, tadi gue maju ke dr.Mu, presentasi plus ujian gitu, akibat dulu jaman awal kuliah gue terjerumus maen dan sibuk utak atik software eh yang ada jadi sering gak blajar dan imbasnya gue musti padat tuh matkul. Topik yang gue ambil DM sih, tau kan si penyakit diabetes itu. Tapi gue musti lengkap bahasnya plus menganalisa kasus berdasar biokimianya. Ahahahaha....gampang kan? Busyet dah! Smoga membuka mata hati gue bahwa biokimia gak pantas gue benci.

Sebenernya tadi malem gue gak cuma prepare itu tapi juga prepare topik Mutasi sama Pencernaan. Nah kan, nggrembel kertas dimana mana jadinya. Mana si dr. J maunya power pointnya dibikin oke. Ah, gue emang gak suka bikin beginian, soalnya gue jadi terjerumus menghias power point presentasi gue supaya lebih skematis dan mudah dipahami. Jadinya lama amir selesainya.

Mana tadi malem gue dapet pulak, setelah bulan kemaren gak mens. Pantes sebulan full gue pms. Ahahahahaha...Im so sorry ya jadi marah n mellow mulu. Semalem gue mo pingsan, kurang darah keknya. Kepala kliyengan tapi gak juga pingsan. Bersyukur deh....hormon gue mulai menormalkan diri dari kekacauannya akibat stress.

Nah, siang ini gue mo leyeh leyeh dulu ah. Ntar malem kerja rodi lagi cuiii...!!

Buat semuanya yang merasa jadi korban cueknya gue, maap ye semua....emang lagi sok sibuk nih dicampur moody pulak. Ntar kalo ketegangan gue dah kelar kita cocol cocol cabe lagi ya! Eh maksudnya, ngobrol lagi.

Saat ini gue lagi butuh logistik sama musik klasik. Bagi yang baik hati silahkan dikirim ke kost gue dan boleh juga memainkan musiknya Clementine ato Bacht buat gue ya. Ahahahahaha.....

Semangat ay!! :">

No comments:

Post a Comment