Monday, December 29, 2008

Gagal Posting

Tadi gue dah ngetik banyak eh ilang. Mungkin karena kepala gue buthek juga kali. Tapi gak mau direndem ah, ntar jadi cling dan smua data ilang. Bisa gawat!

Gue kalo lagi konslet begini jadi penyakitan. Sampe musti dopping obat dari dokter gue biar gue gak langsung drop. Hah, gue paling benci sama racun yang gue minum. Niat mau ambil obat di kotak aja berasa udah kecium bau yang kejam itu. Oh tidak, jangan jangan gue ikut ikut terkena psikosomatik pula!
Dari tadi sore badan gue merinding gak jelas napa yah? Suhu cuma naik dikit. Tensi oke. Tubuh gue macam kasih warning begini. Mata gue panas. Idung agak mampet.

Gue baru sadar, ada yang gak beres. Tapi gue belum menemukan. Tadi gue makan sambel yang pedesnya ampun, sampe kakak gue yang pemakan sambel aja gak tahan...nah gue kok berasa panas biasa ya. Apa lidah gue gak ada sensor pedes lagi? Ah, hari ini gue memang berasa aneh.

Pikiran gue kok berdesir yah, hati gue malah gak tau apa kabarnya.

Jangan lupa tilpun gue ya, kalo gue gak sadar pingsan biar kebangun ada tilpun. Hohoho

No comments:

Post a Comment