Monday, December 29, 2008

di tanah Jawa...Aku Mengadu Pada-MU, Tuhan.

Rasanya aku ingin pergi saja ke papua, meninggalkan lara dari tanah jawa.
Rasanya aku ingin lupa dari luka, berbagi bahagia dengan sesama di sana.
Rasanya aku ingin selesai merasa, biar aku tak kecewa.
Tidak!
Terserah saja!
Aku tak ingin memaksa rasa. Tuhan Maha Membolak balik hati, sedangkan aku perempuan biasa yang hanya berusaha dan memohon petunjuk-NYA.
Tuhan...
Haruskah kupaparkan semua-semua yang menjalari hidupku hingga semua akan iba padaku dan tak jadi membenciku???
Tidak!
Aku tak ingin belas kasian dari siapapun!
Tuhan...
Haruskah kubacakan lagi tentang sejarah hidupku biar semua orang tau dilema yang menggelayutiku???
Tidak...tidak, Tuhan...
Baiklah, jika semua menudingku egois.
Tapi vonis yang kejam itu akan tetap bersamaku, hingga Semua akan indah tepat pada waktunya ketika ENGKAU memilihkan yang baik untuk hidupku.
Tuhan...
Beberapa waktu aku terdiam...terhempas di sini.


-ay-

No comments:

Post a Comment