Wednesday, December 3, 2008

BUNUH DIRI Itu BUKAN Pilihan Hidup, Namun...

Tentunya sedari tadi semua sudah pada rame-rame bahas si mas yang PENGEN bunuh diri dengan NANGKRING di tower radio JPI Solo. (Eh...tadi mas nya sempet nyobain gelantungan gak sih?Kan pose keren tuh kalo di putu...)

Hm, mungkin krisis dunia langsung berdampak ke si mas itukah? Sampai si mas pusing putus asa mikirin nasib dunia...hohoho

Hal yang menarik bagi saya adalah mengapa si mas gak cepetan melompat dari atas tower? Apakah si mas sengaja nongkrong di ujung berung biar gak ada yang gangguin dia MIKIR masalahnya? Kalo mau nyepi mbok ya ke Waduk Cengklik aja di ujung rakit diatas air. Keren kok tempatnya. Daripada capek manjat tower :P

Sodara-sodara sekalian, kalau mau bunuh diri itu mbok ya BELAJAR dulu lah caranya. Kalau GAK TAU CARANYA bunuh diri manjur mampus jangan pake coba-coba ala kadarnya. Nyusahin banyak orang jadinya. EGOIS lu..!!
.
Pikirkan saja ya...
Kalau lompat dari atas sana trus PLUS*=mati, bahasa kedokteran* sih gak masalah buat pelaku. Nah kalau trus jatuh remek ringsek tapi ternyata GAK MATI gimana coba?? Biaya bedah orthopedi MAHAL tauk!! Belum biaya lainnya. Apa itu gak menambah masalah anda sendiri dan keluarga anda??

Mas...mas...mau mati aja nyusahin banyak orang. Mau mati masih pakai egois. Naudzubillah...

Seringkali ancaman bunuh diri memang terjadi pada orang-orang putus asa macam si mas. Nangkring di atas towerlah, gores-gores pisau di tangan lah, gores-gores pecahan kaca di kulit sekitar nadi tangan lah, gores-gores di perut lah...tapi tak juga berakhir dengan sukses. Kemungkinan mereka yang seperti ini sedang memikirkan win-win solution untuk masalahnya.
Bisa jadi dengan sensasi seperti ini si mas jadi terkenal masuk liputan TV, RADIO, KORAN dll. Melebihi gossip hot para artis. Dengan begitu mungkin dia mendapat donatur/sponsor untuk menyelesaikan masalah hidupnya saat ini. Banyak yang "MESAKNE" ke si mas trus menawarinya kerja.
Haduh...beneran mental bodoh bangsa kita, *kita? Elu kaliii...Gue kagak!!*
Mengapa harus mengharap iba?
Mengapa harus mengancam?
Mengapa mudah putus asa?

Hidup emang susah coy...!! Tapi bukan berarti harus MEMAMPUSKAN diri sebelum waktunya. Memangnya kalau bunuh diri bisa masuk surga?

#...Tadi pas lagi wedangan di Panjer Sore jadi kedengeran berisik toa neriakin si mas biar turun...*

Janganlah terlalu lama bersedih...
Ingatlah selalu Tuhanmu yang Menciptakanmu dan Mengakhirimu..!!
Sesungguhnya di setiap kesulitan pasti ada kemudahan.

Mas...Mas...Mbok ya banyak bergaul lah, biar gak sutris sendirian. Ngumpul sama temen-temen. Kek anak MP SOLORAYA yang sering cerah ceria, makan seadanya rame-rame, putu-putu, kopdaran.

Hm, jujur...niat saya pengen jadi dokter jiwa muncul kembali. Orang stress makin banyak. Tapi kok ya orang orang dekat saya gak membolehkan. Mengkhawatirkan kalau saya jadi aneh. Huahahaha. Gak tau apa saya emang aneh? Yang penting kan KECE...*kecebong? Huakakakaka* Sungguh, miris dengan peristiwa tersebut.

KASIAN JUGA sama coass Forensik FKUNS, gak jadi dapet Pasien Suicide. Hahahahaha, tabahlah teman...menunggu kasus lagi ;)


...daripada bunuh diri mending bunuh ikan wader di waduk trus digoreng dimakan pake pecel...yummy ^_^



-ay-

p.s: buat para pendiri dan empunya tower, sebaiknya mulai dipikirkan juga untuk bikin pagar tinggi supaya gak ada lagi yang manjat dan nongkrong di ujung tower.

1 comment:

  1. beeeeeeeeeeegh..
    bunuh diri itu kan dosa besaaaar ya mbak...

    sungguh therlhalhuu...

    ReplyDelete