Tuesday, October 14, 2008

Serentetan Nickname

Apalah arti sebuah nama. Begitu kata pepatah. Fyuhh...nama kita kan berarti doa dan harapan ortu untuk kita. Jyaaaah...!!

Nah, ini sih adalah daftar panggilan untuk saya...

1. Ayu
2. Yu *jyahahaha yuyu kangkang? *
3. Yux
4. Ajoe
5. Juk *bukan sapu ijuk yah*
6. Diah
7. Uq *temen smp manggilnya gituh*
8. Ay *saya suka dipanggil ini loh..Heuheu*
9. Mon/mony/monmon *kakak memanggil saya gitu..huhuhu*
10. Sipit *rasis!! Akibat mata sipit*
11. Vanstro *dari vanilastroberi, eskrim kesukaan*
12. Vani *idem di atas*
13. Bana *karena kesukaan saya sama buah pisang..hohoho*
14. Bakpao *akibat pipi yang chubby*
15. Gembul *padahal bukan paman gembul! Hiks...*
15. Ndut *karena gluteus saya yang gede..mantab. Jyahahaha*
16. Jambul *karna rambut yang suka acakacakan nyembul*
17. Dek *dari mantan pacar!!Gak penting ah! Houfs...*
18. Honey *dari dia yang sering menyebutku begitu...hahahaha*
19. Kurakura *hohoho lupa ini panggilan dari siapa ya?*

hahahahaha
Itulah panggilan dari teman dan sodara yang diberikan untuk saya. Apapun itu, saya tau kok, mereka semua menyayangi dan mencintai saya. Ngangenin kan...hahahahaha

Udah cukup banyak tuh, jangan ditambahi terlalu banyak yah. Ntar saya yang pusing *sigh*

love u,
-ayu-

No comments:

Post a Comment