Saturday, September 13, 2008

Mas Tampan bin Ganteng bin Oke

Barusan saya makan di pizza hut slamet riyadi, eh eh pas lagi pesen menu, saya gak ngeliatin mas nya. Ngomong nyerocos aja sampek selesai memesan sambil mbaca menu.

Trus, pas udah beres memesan, teman makan saya bilang "Yuk kok masnya barusan ke mas ageng ya" ehm ehm. Trus saya jawab, "memangnya yang mana mbak? Barusan kan aku gak ngeliatin mukanya masnya kek apa"*sambil nolah noleh nyariin*...tak pakek waktu lama, udah ketemu yang dimaksud. Jeng jeng jeng jeng..."itu ya mbak?"memastikan pada teman saya. "iya, he eh" jawab teman saya.

Ouch ouch..."mbak itu sih tampan bin ganteng bin oke"
hmm...hadoooh gak tahan deh buat gak ngeliat. Hohohoh rejeki deh ya ngeliat pria tampan macam dia. Gak rugi deh. "udah sana kenalan ajah Yuk, dasar penyakit jomblo kamu!" si teman komentar ngeliat mupengnya saya.
"ahahahaha...gak bisa sekarang mbak, ini rame banget, tuh orang sibuk sekali melayani pemesanan, gampanglah ntar..."

wakwakwak. Dasar penyakit! Gak punya macan sih. Cuci mata kan ya, biar mata siwer cepat sembuh. Namanya juga membantu proses penyembuhan kesiweran mata. Huahahaha.Thanks God...ciptaan-Mu yang itu memang oke sekali.Hayooo...si mas nya curi curi liat pula. Bukan salah saya loh ya...!! Ya ya ya sabtu itu memang hari baek saya. Weekend kapan gitu juga ketemu bule tampan, kenalan pula. Hihihi.... Okey deh memang bener, kalo rejeki emang gak kemana. Kalo jodoh ya pasti ketemu kan.....

Upz upz upz...ada yang jealous gak ya?Moga moga gak deh...Hohohoh
*ada yang panas di seberang sana*

Baiklah, sudahi saja ceritanya. Daripada ada kebakaran dan lagi gak tersedia pemadam kebakaran.

=bukan kecentilan, bukan keganjenan tapi naluri liat pria tampan, sama kek cowo suka liat cewe cantik=

hahahaha pembelaan diri...

=P

No comments:

Post a Comment