Sunday, September 14, 2008

Hey...Hey...Mana Dimana Kamu Sedang Ada

Eh kemana aja sih? Kita jadi nerusin piknik gak? Atau kita bakal sama-sama memanipulasi hasil piknik? Hahahah dasar penjahat!!

Begini deh ya, saya mau merevisi jawaban ketika beberapa minggu lalu kamu menelpon saya lama sekali.
Harusnya saya sih mengakui aja, tapi entah kenapa malah jadi tersirat. Lagian sih, kamu nanyanya gak pas ketemu. Sibuk mulu sih!! Di kampus pun, saya gak nemu penampakan kamu.

Minggu lalu kamu bilang pulang dari jakarta, jangan-jangan besok kamu bakal bilang lagi di makasar atau mungkin ke lampung lagi?
Oh no! Cepat skali pergerakanmu! Sedang gerilya ya? Hohohoh

Oke, saya cuma mau minta sedikit waktu aja kok.
Hm...tapi nanti aja ya, kalo urusan masing-masing dari kita *yang penting itu loh...* udah kelar.

Baiklah, maaf ya kalo saya agak sewot dan malas menjawab. Hahahahah. Piknik ke tempat wajib pun enggan. Hayooo, tumben kamu tak mengomel?

Oiya, semoga besok pagi saya menemukan wujudmu, ngubek ubek kampus!! Hohoho

Hey...saya kan buronanmu. Tapi kok malah saya yang mencarimu ya???
Eh eh eh, siapa bilang nyariin kamu. Saya cuma memastikan aja kalo kamu gak ada di kota ini!! Biar saya bisa melanjutkan piknik bebas ala saya tanpa wawancaramu. Haiyayayayahuee

Maapkan saya yang tak tau diri ini ya...
I hate you but i miss you..
Huegegegegegegggkk
=P

No comments:

Post a Comment