Monday, June 30, 2008

Satu Lagi : Suryawan

Dahulu kala, saya punya seorang teman. Berjenis kelamin laki-laki (gak tau ya aslina kek gimana). Saya cuma mengingat, namanya Suryawan. Pastinya, dia bukan sodaranya Surya saputra. Hobinya bersenandung tanpa ada riwayat merdu dari suaranya yang suka naik turun seenaknya.

Meskipun begitu dia tergolong anak kecil yang baik hati, suka menolong dan rajin menabung (basa basi doang)

Dia adalah temen SMP dan SMA saya. Menyenangkan. Seringkali dia bernyanyi untuk saya. Kita kan pernah sekelas gitu. Dengan menahan keinginan saya untuk kabur dari "show time"nya di depan saya, maka saya hanya bisa cengar-cengir gak karuan.

Sudah lama sekali tak berjumpa dengannya. Yang saya tau sewaktu lebaran tahun kemarin dia n d'gank bermaksud mendatangi rumah saya. Tapi, keberuntungan kalian bertemu nona cantiq ini belum terkabul. Saya sudah terlanjur cabut ke solo buat kembali ke kandang peradaban saya sebagai mahasiswa.

Saya pikir dia hilang kebawa angin dan debu. Ternyata bocah satu ini masih hidup di MP dan dunia nyatanya.

Wah wah. Jadi kangen suara ancurmu naK. Mari kita bernyanyi bersama.

*senyum2 gak jelas*

No comments:

Post a Comment