Thursday, March 20, 2008

YELLOW...i LoPh U

Hamparan kuning

satu kamar dengan tembok warna kuning,
satu tempat tidur dengan sprei warna kuning,
satu mousekeypad warna kuning juga,
satu handphone dengan chasing kuning,
satu gantungan handphone juga warna kuning,
satu tempat pinsiL juga warna kuning,
satu gantungan pintu bentuk matahari juga warna kuning,
salah satu karet buat behel saya juga ada yang warna kuning,
satu gembok tas juga warna kuning,
Satu tas laptop warna kuning juga (masih dalam pemesanan)

kuning memang tercipta indah yah...
membuat mata saya terang saat melihat,
membuat hati saya senang saat berjumpa,
membuat saya tidak berpikir harus punya semua barang berwarna kuning,
ternyata saya baru menyadari jika saya PECINTA KUNING
Semua saya peroleh tanpa saya sengaja dan selalu kebetulan,
kuning yang sengaja saya cari adalah tas untuk lepy saya

oh ternyata oh...saya memang PECINTA KUNING

Ps; bagi yang berminat dan berkenan memberikan hadiah cuma-cuma untuk saya...berikan saya SEBENTUK CINTA berwarna KUNING
=D

No comments:

Post a Comment