Tuesday, March 18, 2008

TERIMAKASIH untuk HARI INI

Sebentar saja. Saya dalam kebingungan. Entah bahagia atau tertawa. Dengan penasaran yang tak menentu. Hmm, tidak tau itu apa. Ini terjadi dan bukan mimpi. iT's secret for me ajah ya ;p

malam ini, saya nekat menembus hujan hanya untuk datang ke sini.
melepaskan semua kata-kata saya yang hanya berputar tanpa sirkulasi dalam otak saya.
Buduh sekali, saya belum mandi ternyata =D

Kali ini saya hanya ingin mengungkapkan terimakasih;

1. UNTUK TEMAN BARU
teriMakasih sudah menelpon saya,
lalu membalas semua sms saya meski hanya sekedar memanggil saja,
teriMakasih juga sudah mendengar cerita saya yang tidak begitu penting,
dan menjadi teman baru saya,
KEEP in touch yak... :)

2. UNTUK SAHABAT SAYA
terimakasih untuk hari ini,
saya tidak tau persis berterimakasih tentang apa,
tapi hari ini membuat saya bahagia ketika saya menemukan kembali embun dari gersang,
menemukan kembali cahaya yang sempat terhalang mendung,
saya tidak bisa menyebutkan sesuatu yang spesifik,
tapi sekali lagi bahwa kata hati saya tidak bisa berbohong,
saya selalu jujur tentang apa yang pernah kita tahu dan kita bicarakan,
saya hanya mencoba meraba sedikit saja tentang semua itu,
teRimakasih saya untukmu, mataHariku...
sahabat setiaku....

No comments:

Post a Comment