Tuesday, March 18, 2008

CINTAku terbagi

Sedikit tentang Waktu ini

Baru saja saya teringat tentang dua orang yang pernah bicara pada saya bahwa jangan mencintai terlalu dalam dan sepenuhnya. Hal ini memang tidak saya sangkal, sebab saya tau mengapa pesan ini begitu penting untuk sebuah kehidupan.

Sedikit saja tentang cinta

Hanya seperberapa bagian cinta kita untuk oranglain. CINTA kita yang seharusnya untuk Maha Pencipta. Buat saya, MUTLAK. Saya selalu berusaha mempertahankan cinta yang satu itu. Lalu cinta dunia yang hanya numpang lewat saya bagi-bagi menjadi bagian-bagian kecil. Jadi saya memang tidak akan mencintai 100% pasangan hidup saya nanti. Sebab seluruh hidup saya adalah sebuah jalan untuk kembali. Saya mencintai 100% dari bagian kecil yang memang sudah saya sediakan.
Seperti itu cinta yang saya bagi-bagi.

Cinta,

Saya tidak paham betul apa artinya cinta. Tidak bisa saya deskripsikan secara jelas dan lugas. Tapi saya masih mampu merasakannya. Cinta mewarnai hidup saya. Cinta juga menjadi perjalanan saya. Seperti itu cinta menurut saya.

Kepada siapakah cinta ini saya jaga???
1. ALLAH SWT...Yaa Rahman Yaa Rahiim, semoga perjumpaanku dengan-MU di syurga terwujud...amin yaa rabbal alamiin
2. Nabi MUHAMMAD SAW...kepadamu aku merindu syafaatmu
3. Penuntun hidupku...... AL_Quran
4. Kedua Orang Tua saya..Mama yang dengan susah payah membawa saya dalam kehidupan rahim yang teramat sempit tapi hangat hingga saya lahir dan sampai saat ini penuh kasihmu selalu ada untuk saya...Papa yang tak pernah berhenti mencintai keluarga dan 3putrinya tersayang.
5. Eyang Kung, Eyang Ti.... i LOVe u...u"re my spiRit
6. My sisTeRs....mbak...adeK n mybroTHer, chEER up..i ReaLLy love u aLL
7. MatahaRiku....dialah yang membantuku menunjukkan cahaya untuk hidupku, sahabat setia yang tak lelah menjadi tempat keluhku hingga semangat yang tak berhenti darimu. Sudah 3 tahun ini menjadi sahabat terbaik, kakak terbaik sekaligus teman terbaikku.
"Cintaku tak luruh"

7 cinta yang ada dalam hidup saya. Teramat berarti. Tapi jika TUHAN berkehendak mengambilnya dari saya...maka insyaaLLah saya ikhLas. amin.

Cinta, jika memang seharusnya begitu. Maka saya memang seperti ini.

No comments:

Post a Comment