Wednesday, February 13, 2008

LoSt iDea

Hohoho


Humm...bingung ajah. Mau bilang apa. Malah senyum-senyum sendiri nih. Dasar engga beres! Hahahahksss...(uhuk uhuk keselek jadinya kan....;(


Bulan maret masih lama engga sih? Haruskah menghitung hari detik demi detik......Malah nyanyi kan?! Bulan april kapan? Huh malah jadi itung-itungan bulan. Kayak mau ditagih utang aja. I hope on marcH...halah. Engga juga sih. Need more holiday aja. Ada banyak libur kan menyenangkan. Itu yang sebenarnya saia inginkan. Libur.......jalan. Makan. Hahahihi.

Saia cuma mau itu saja.

Kemarin ada yang bilang mau pulang ke jawa. Ya sudah saia suruh saja ke sini. Maen sama-sama. Bawa oleh-oleh yang banyak kalo pulang ya...nanti dibagi-bagi sama semua orang fakir miskin dan anak terlantar. Hehehe. Kenapa sih elo engga pernah berubah? Gitu-gitu ajah. Malah ada yang bilang elo cool. Huuh apanya yang cool. Coolkas kaleee....hahahah. Peace man.


Tadi malem juga ada yang nelpon lama bangeddddd. Orang tak dikenal. Make it easy aja. Hehehe. Lah emang engga tau yang mana dan gimana. Hahaha. Emang engga boros ya tilpun selama ituh?? Ato punya gudang duit? Terserah dech....nice to see u frienD. April juga masih lama. Kalo mau maen ke sini juga jangan lupa bawa orang utan 1. Dibungkus.

Dasar!!!

Engga penting bangeddd sih yang saia tulis ini. Abisna memang lost idea banget nih. Gara-gara tadi shock anafilaktik. Hahaha.
Udah ah jangan gitu. Ntar malah napa-napa lagi. Easy going ajah non. Entar juga ada yang terbaik dari semuanya kok. HEhehe iya juga. So......take it easy!!

mari maen rame-rame =D

No comments:

Post a Comment