Thursday, April 30, 2009

Racikan Warna-warni

uhm uhm umm..

**) hari keempat direndam dalam farmasi,
belajar menulis resep dengan seni,
sambil ber-haha-hihi
mengenali racikan warna-warni
sangat lucu sekali
mencampur serbuk sesuka hati
menimbang-nimbang dengan hati-hati
mencermati,
memahami,
lalu menulis resep lagi
sungguh ajaib sekali
seperti memantrai
hihihihi




kawan, sungguh sekali lagi saya katakan bahwa seni menulis resep memang menarik. Meskipun susah untuk dimengerti, tapi sepertinya otak saya kegirangan mendapatkan ilmu sekali lagi tentang penulisan resep.
Sungguh beruntungnya saya.
Tidakkah kau mengerti kawan?
Dulu, otak saya hanya serasa ingin menolak mantra ajaib ini. Ya, bagi saya seperti mantra lucu yang unik, fantastis, membuat saya penasaran tapi entah saat itu memaksa saya terus mengeluh mengikuti kuliah farmasi.
Mungkin, karena saya masih tidak tau-tau juga *dasar onenk!!*
Kami, belajar bagaimana membuat macam-macam sediaan obat. Membaurkan perbedaan menjadi satu kesatuan dalam satu kemasan. hohoho
Sungguh cantik sekali resep itu.
Bahasa planet aneh *menurut saya waktu kuliah* yang sulit dimengerti. Ternyata tidak!!
hihiihi

selamat belajar ay!!
ayooo semangat!!


-ay, si coass farmasi yang cantik sekali-

No comments:

Post a Comment