Monday, February 2, 2009

Xin Shang Xia de Yu

Sekarang, tiap hari solo diguyur hujan. Pun aku kehujanan tiap bepergian. Mencium aroma hujan seperti aromatherapy buat. Apalagi bermain hujan, sungguh sangat menyenangkan.

Sore ini sambil menikmati hujan dari balik jendela kamar tibatiba Ay inget hasil poto ay tentang solo malam hari dari lantai 5 ketika diguyur hujan. Nah kan, baru inget itu poto dah tak ada lagi di kamera. Waduw waduw, dag dig dug...sms-in Kasul. Tak lama kemudian Kasul tilpun. Nah kan nah kan...sama sama pikun. Ay juga lupa ingetin Kasul garagara tadi malem di kantor Kasul terpesona liat hasil hunting kasul yang kerenkeren. Pun kasul lupa gak transfer tuh hasil bidikan Ay dan nge'format mmc kameranya Ay. Huahahahaha...terlambat sudah ingatan Ay.

Apa mau dikata, bubur tak bisa dibikin nasi lagi. Merelakan moment itu lenyap meski tak hilang dari memori otak Ay. Hm....Asal yang hilang bukan hasil Ay belajar panning pertama kali sukses. Hatihati ya Kasul, tuh poto juga blum masuk plesdisnya ay. Ntar ay bisa mewek 1001 malam...kan repot. Ahahahahaha.

Yasudah, sebagai ganti ruginya kasul traktir ay aja lah*devilmodeon* wkwkwk...
:P

-ay ay ay-

No comments:

Post a Comment