Thursday, February 26, 2009

tuhan, aku ingin bicara...

tuhan...
malam ini aku ingin menangis
menangis bukan karena aku cengeng
menangis bukan karena aku bodoh
menangis bukan karena aku menyesal
menangis bukan karena aku sedih
tuhan...
bisakah kau memberi tau-ku,
sudah berapa banyak langkah kakiku?
sudah berapa banyak aku berkedip?
sudah berapa banyak aku bernafas?
tuhan...
bisakah kau membuka catatanmu tentang catatanku,
sudah berapa kali aku mencerca?
sudah berapa kali aku membuang muka?
sudah berapa kali aku berdusta?
tuhan...
aku memang tak pernah menghitungnya
tapi aku hanya bisa menghindarinya
supaya aku tidak menjadi nista
tuhan...
aku ingin mendaratkan jiwaku di pangkuan kasih-mu
aku ingin menikmati senandung cinta-mu
tuhan...
aku ingin menangis
menangis karena rindu
rindu pada hangat-mu, tuhan...


-ay | feeling-

No comments:

Post a Comment