Saturday, January 3, 2009

Sukses Insomnia

Tuh kan...
Busyet dah. Semalem insomnia gue kambuh. Tapi masih mendinglah jam 4 bisa tidur. Mata jadi panas gini rasanya. Dari jam 11.30 malem cetingan sama temen lama gue yang sekarang lagi nambang di abudhabi, trus habis itu sahabatnya muncul lagi jadinya cetingan ampe pagi. Lama gak cetingan ma dia tapi skalinya cetingan jadi lama.

Gue masih sering gak ngerti deh knapa lakilaki di sekeliling gue pengen punya istri dokter, nyak-nyak pasti juga ngarep pengen punya mantu dokter, sebenarnya ada apa sih??
Kok gue malah gak kepikiran ya punya suami dokter. Gue malah pengen punya suami orang teknik, insinyur...hahahaha.
Tapi semuanya juga kembali lagi ke Tuhan, biar Tuhan yang memilihkan saja.

Habis mandi tadi gue beresin kamar. Eh gak sengaja gue rusakin tuh kursi blajar. Kepalanya kursi lepas dan sudah pasti gue gak bisa benerin. Uh, siapa mau bantuin benerin nih???

Ich....serem banget di tipi beritanya mutilatong lagi. Tersangkanya si pacar sendiri. Jadi serem deh, jadi parno mo punya pacar.
Sekarang mah, ay musti blajar dulu sajah, tak usah mikir pacar dulu. Biar konsen cepet lulus skolah.
Banyakin teman ma sahabat aja. Biar hidup tetap berwarna ;)

*ngantuk*

No comments:

Post a Comment