Tuesday, January 13, 2009

Kangen si Mas yang Galak

Mas, kekna sekarang dah plong ya? Ujianmu dah rebes juga, pantes agak kalem. Biasanya kan galak banget :P
Walo hari ini pelit amat ngobrolnya, tapi sepertinya kamu lupa sama galakmu. Hihihi...Meski dari tadi aku ditinggal tidur mulu.
Mas, aku memang sering nulis gak penting macam ini, tapi biarlah someday kamu baca semua trus ngetawain aku sampek puas. Orang aneh ketemu orang aneh jadinya ya kek kita ini. Kakak dan adek yang sama anehnya. Ahahahahaha :P
Mas, sebenernya sih pen crita banyak, tapi males banget mo nelpun kamu, apalagi mo sms...*kalo orang2 sms aja males apalagi nelpun* Kan aku sering salah waktu kalo telpun kamu, jadinya males tilpun lagi. Ato aku ngilang aja ya? trus kamu bakal pusing nyariin aku kek tengah tahun kemaren. Adek yang bawel hilang susah dicari. Ahahaha :P
Mas, aku jadi inget jaman praktikum dulu. Sering ngrecokin kamu, sering bawel tanya tentiran kelompokmu. Trus jaman kita PBL, perang terus sama kamu. Tapi dengan sabarnya kamu bela-belain tidur di rumah eyang biar ketemu sama Kapuskes pagipagi karena kuminta buat beresin administrasi ribet penyuluhan kita. Hohoho. Ternyata kamu itu emang baik banget. :P
ahahahaha...*gak penting ah*
Mas, tapi cuma kamu yang bisa ngertiin aku walo sering juga kamu jadi rival nyolotku :P
Kalo dulu itu gak ada kamu, dah buyar mungkin ya...
Banyak yang jealous sama kamu, aneh ya...padahal kita aja jarang ketemu. Hahaha...
Sahabat yang juga kakak buatku...
Mas, kekna emang kamu deh yang paling banyak tau kurang n keburukanku. Sama kamu ilang semua jaimku. Jadinya malu2in. Jangan buka kartu ya mas :P
Gih mas punya pacar, biar aku punya kakak ipar, kalo gak da kamu kan bisa mewek sama pacarmu. Ahaiahiahia...ide bagus!
Belakangan aku baru tau mas, ternyata yang naksir kamu banyak banget ya...Siap2 jealous ah :'(
oiya, lama juga budhe gak crita tentang kamu, jadi gak bisa isengin kamu deh...sepi order iseng jadinya :P

dah ah, tidur...

No comments:

Post a Comment