Friday, January 2, 2009

Jumatku Kok Abu-abu ya, entahlah...

Kerudung abuabu gue basah airmata. Uhuhuhu.
Banyak yang tanya kenapa gue mellow. Jawaban gue tetap sama "lagi mumet"

Mas aaaaaaa.....gue butuh lo buat pamer cengengnya gue. Tapi sayangnya lo malah lagi sakit. Perut gue makin perih pula. Gue butuh lo ngetawain gue kek 2 tahun lalu. Trus gue dengan bodohnya malah ikutan ketawa.
Lo tau kan semuanya...kali ini gue males imel lo. Tapi gue butuh lo marahi. Meski lo sama keraskepalanya n egoisnya kek gue tapi cuma lo yang bisa ngertiin gue. Emang lo ajaib, padahal gue gak perlu jelasin macam-macam.

Gue kangen, lama gak brantem sama lo. Sepi jadinya hidup gue. Lupa trakhir kali ketemu lo kapan. Gue juga kangen lo bawain oleh-oleh barter dari merantau beberapa hari di luarjawa demi duniasilat senat yang lo sukai itu.

Ah kok jadi cerita tentang lo sih!
Iya mas aaaaaa...adek lo ini butuh lo. Ah, kalau aja waktu itu gue gak nuruti egois, mungkin waktu itu gue bakal gila bareng lo di IBS. Hohoho

iya, hari ini gue jadi abu abu. Kek mendung di langit. Sampe tadi diliatin orangorang dalam kereta karena mata gue berkacakaca. Ahahahaha... mungkin mereka pikir gue tampak depresi, senyumsenyum tapi mata berkacakaca. Itulah gue! Menangis sambil tersenyum. Tapi catat ya, gue gak depresi!

Duh gue jadi laper! Mana duit di dompet habis pula. Atm jauh. Uh...
ayo dong traktir gue biar gue gak mellow terus, biar kalian gak tanya mulu. Ahahahaha

Siang ini makan apa ya enaknya?? Perut gue hampir sekarat!

-ay-

No comments:

Post a Comment