Sunday, January 4, 2009

Cicak: Hewan yang Mengerikan

Lo tau cicak kan cui??
Yang geyol geyol trus ekornya gerak gerak trus nempel di tembok atau atap.
Hiii...serem!

Semalem, tepatnya dini hari gue bertempur melawan cicak kecil. Huaaaa...pas lagi istirahat bikin tugas, kelekaran di kasur dan tersadar tepat di atas gue di atap langit langit kamar tuh cicak berada.
Hampir nangis gue saking kagetnya. Ngeri!! Cepetcepet kuambil semprotan serangga buat ngusir tuh anak cicak biar menepi di pinggiran sajah, jangan di tengah tengah atap kamar. Apalagi pas bagian kasur.
Emang gue aneh, kenapa pake semprotan serangga?? Jadi boros deh!! Hiks...jelas aja gak mempan, tuh cicak emang menepi tapi gak tampak mabuk juga, eh yang ada gue yang mabok kena bau semprotan serangga. Kebanyakan nyemprotnya. Hahahahahaha

Sampai hari ini gue gak bisa bersahabat ma cicak. Mending gue bersahabat ma uler, meski dingin kluget kluget tapi enak buat dipeluk. Asal jangan uler berbisa ya. Duh jadi inget uler mainan gue di kampus bio ugm dulu. Tiap nganggur gak da acara cuma nunggu kuliah berikutnya, gue mampir ke basecamp herpetofauna mainan uler.
Ihihihi....dan gue pun suka godain cobra yang dikurung dalem karung. Ahahaha...

Balik lagi ke cicak. Menurutku gue cicak emang hewan paling mengerikan. Jadi jangan maen maen cicak di depan gue yaaaa!!!

No comments:

Post a Comment