Friday, January 16, 2009

Campur Aduk Hari Jumat

Sepulang dari ujian yang melelahkan dan ternyata masih ada sambungannya besok senin *hiks*...ngecek henpon yang setengah hari tadi ada di kamar karena ketinggalan. Senangnya tanpa henpon, tenaaaaaang. Tak ada sms tak ada telpon.

Nyalain opera sama buddy, onlen. Cek inbox mp, cek ym. Eh, ada si mas galak onlen, recokiiin ah....!! Asseeek orangnya gak lagi tidur. Oh oh...tapi mengapa dengan tepatnya menusuk otakku dengan pertanyaan itu. Kujawab singkat "secepatnya" lalu kualihkan topiknya. Ahahaha....tuh kan kan kan, dia puas menertawakanku. Huh! Giliran dia sutress, sewotnya gak karuan, mendekat pun bahaya kena sembur. Ahahaha, giliran aku yang sutress ma panik dia malah ketawain gitu. Uch....okey mas, kita 1-1 ya.
Tapi lagilagi gak tepat waktu, aku ditinggal lagi....uh sanasana badminton. Salam ya kalo ada yang lebih ganteng dari kamu :P

Duh duh, kan jadi inget, tadi nanya urutan saksi skripsi, ternyata drg.A.....accchh, serem bo! Si mas skripsi bilang "gakpapa, dah berubah kok mbak"...cepat kujawab begini "takuuuuttt mas, tau sendiri kan njlimetnya kek apa? yaudah deh gak nge'take dulu, mikir dulu" OMG....fyuuuh, jantung langsung gedabrukan lagi jadi berpikir keras untuk memutuskan sambil berharap dapet urutan selanjutnya.

God...help me please...
Bismillahi...

-ay-

No comments:

Post a Comment