Monday, December 1, 2008

Lama Hidup di Damascus Membuatmu Ketinggalan Bahasa Gaulnya Orang Indonesia, Bu...

Barusan saya chatting dengan teman di kampus ketika saya pernah (numpang) kuliah di biologi ugm dulu. Sekarang dia tinggal di Damascus. Ini Amrik bagian mana ya Jeung? *peta butaku buruk sekali hahaha* Dia mengikuti suaminya yang sedang melanjutkan sekolah.

Di obrolan tadi, saya buka dengan tema bulan bintang yang "smiling" tadi malam. Kusuruh dia googling caritau, apakah akan tampak juga disana, secara disana masih siang. Trus dia dapatkan hasilnya lalu kami pun mengobrol tentang komentar di internet tentang fenomena tersebut sampai akhirnya berhenti pada kata "LEBAY". Garagara saya bilang "ah itu sih komentar lebay bu" hohoho. Lalu bertanyalah dia pada saya "lebay itu apa sih?"

huahahahaha....
Yaampuuuun buuuu, kelamaan tinggal di Amrik bikin dirimu gak tau bahasa gaul indonesia. Hahahaha.
Kasian sekali :P

Setelah saya beritau, akhirnya dia tertawa ngakak karena selama ini dia salah mengartikan. Padahal selama ini juga dia sering liat di tipi dan blog teman temannya penuh dengan kata "lebay" Hihihihi....
Maapkeun ya bu, kuposting tanpa ijin. Kan gak sebut merk. Hahahaha

Manfaatnya adalah kita jadi tukeran alamat blog. Terimakasih BS saya sudah di link ^_^
Kok ya saling ngaku punya blog baru sekarang sih? Hihihi...


-ay-

p.s: Selamat mempraktekkan resep saya barusan ya bu....
semoga berhasil ;)

No comments:

Post a Comment