Tuesday, November 4, 2008

Sweet November | Hal yang Tak Mudah Berubah Jadi Indah

Ini tentang saya dan sahabat...

Pagi-pagi sudah dibangunkan si henpon yang tersedak sedak. Ada sms rupanya. Oh, dari sahabat. Dia pun beralasan kalo tadi malam sangat capek *dimana mana lelaki punya alasan yang sama* huhuhu dasar! Hampir saja saya semakin malas menyelesaikan masalah.
Argghh, lebih menyebalkan ketika dia mengatakan bahwa dia sangat tau kalo saya marah pasti ntar cepat melupakan marah. Dasar sok tau ah! Akibat sering bergaul sama saya, jadi semakin menyebalkan. Ehehehe.

Berawal dari kesalahpahaman yang panjang dan selama itu pula tanpa kita sadari telah menabur benih persahabatan yang indah.

Memang sih, kelamaan marah sama dia akibatnya hidup jadi hampa. Ahahahah. Maklumlah, dimana mana sahabat memang tempat menyampah segala rupa, termasuk berbagi "permen,cokelat, eskrim" uhuy *konotasi yang oke* dasar! Suka buat istilah sendiri.
Sumpe lo, gw kangeeeen sama sahabat!! Ihiks ihiks..
# hey bro, lo tau gak sih gw kangen? pengen jitak dan mengomel tepat di depan lo. Ihihihihi...#

Coba pas marah trus tiba tiba dia datang bawa stangkai mawar putih. Uhuhuhu. So romantic. Ngarep ich!! Tak apalah, kalo a bunch of rose ataupun cuma setangkai dari pacar *mantan mantan mantan* sudah sering. Biasa kan. Nah kalo dari bestfriend nih saya belum pernah.
Segera lah kalian berbaik hati, tolong katakan pada sahabat saya tentang keinginan ini!! Ihihihi

Uh, jadi merembet inget si akang...*sahabat juga tapi udah seperti kakak sendiri,sssttt jangan bilang-bilang, dia ini galak sekali sama saya, maklum saya ini adek yang bandel sekali. Ehehe*
Tepatnya sih inget masa dulu ketika saya sering menjajah rumahnya yang kosong melompong, lalu menyetel vcd lagu lagunya queen, nyanyi teriak teriak, trus kelelahan dan berakhir dengan menyampah. Trus sebelum pulang selalu merajuk, minta mawar yang ada di halaman rumahnya. Eh gak dikasih, katanya merusak keindahan taman. Bunga cantik kok dipetik. Ugh! Dasar! Tapi toh akhirnya dapet juga. Ehehehe. Sssstt, saking kangennya sama akang, eh bulan kemarin reunian, ketemu malah dimarahi lagi, diceramahi segala macam bumbu hidup. Cuma 1 hal yang nyantol di kuping saya "cari duit susah! Cepetan selesaiin sekolah!" ahahahaha. Mangkanya kang, cari duitnya sambil senyum senyum aja biar gak susah :p
Kang, jangan pulang Magelang cepat cepat! Sudah kamu disana saja kerja yang benar, kalo kamu pulang jadi berasa ada macan. Aaaauuummm...
#Thanks ya Kang, Lo selalu jagain gw dengan kegalakan lo yang menyebalkan itu. Hohoho#

...dan buat sahabat kecilku, si gadis cuti bulan *terjemahan nickname mu ini sih* belum ada banyak cerita tentang kamu, jadi kapan kapan saja dimuatnya. Ehehehe. Thanks ya, kemarin sudah ikutan berhahahihi, blanja blinji, makan makan sama teman-teman saya. Pun akhirnya kamu kecanduan minta diajak lagi kalo kita mau shopping. Dasar!! Ahahahahaha

Saya akui, sebuah persahabatan memang lah "hal yang tak mudah berubah jadi indah" sebab semuanya adalah proses dan pembelajaran. Seiring waktu... saling belajar, terus berusaha dan berdoa...semoga persahabatan kita tak kan usang.

I love u, all
mmmuuaaaccchh
:p


-ay-
solo, 041108

No comments:

Post a Comment