Thursday, November 27, 2008

Ocehan di Perpus Kampus

Nyangkut di perpus karena harus menunggu dr.Bs lagi, tadi beliau buru-buru ke RS. huhuhu, pekerjaan yang membosankan adalah menunggu.

Beruntung nemu buku menarik buat dibaca, Tes Diagnostik Bergambar Penyakit Dalam. Hufs, menarik sih menarik tapi gambarnya bikin saya eneg mampus. Secara tadi habis kekenyangan makan di kantin. Jadi mual deh. Ntah kenapa ya, saya lebih eneg liat gambar penyakit daripada liat aslinya.

Bagi yang napsu makan nya buruk jangan sekali kali membuka buku ini di saat mood sedang buruk. Mungkin, hanya akan membuat anda memaki-maki buku itu, kecuali memang anda tertarik dan penasaran abis. Tapi oke juga bukunya, coba kalo saya punya niat jahat pasti itu buku bakal saya selipin di cakul THT yang saya bawa masuk ke perpus. Huahahaha....
Bersyukurlah wahai penjaga perpus, saya bukan penjahat kok.

Siang ini perpus agak sepi, kemanakah mereka wahai mahasiswa?? Hayooo malah pada ngenet mainan efes. Blah!!
Nah, saya malah sibuk ngempi pake henpon. Nyesel juga tadi gak jadi bawa lepi. Males mo masuk ruang internet perpus, pada sibuk main efes sih. Gak seru blas!

Kebegoan saya semalam, masih membuat saya pusing mengatur jadwal. Ternyata besok minggu ada simpo, hampir lupa!! Nah padahal kan rencana mau pulang. Gimana dunk?? Padahal (lagi) ada tanggungan tiket para dokter. Hiks...

Sekian laporan langsung dari perpus. Saya caaaww dulu yak...

Love,
-ay-

No comments:

Post a Comment