Tuesday, October 21, 2008

Tadi Malam dan Pagi Ini Terasa Berbeda

Mengucapkan terimakasih kepada:

TADI MALAM yang telah membuat saya melelehkan airmata, mencecerkan mood dimana-mana *terpaksa harus memungutnya lagi di akhir malam*sekaligus membuat saya tertawa lagi dan kembali tersenyum di pagi ini.

LIL'SISTA *gak sebut merk ah, takut ketauan dimana aku menyimpan kartu AS* yang selalu bersedia mendengarkan saya mengomel, menyampah dan menyiram inflamasi hepar saya pake air*yang trakhir ngaco..hihihi* Thanks ya...

SESEORANG di ujung langit yang telah meluangkan waktu sampai tengah malam, membuat saya tertawa lagi. Terimakasih sudah berbaik hati sama saya...gratis kan?hihihi...

SESUATU yang telah membuat saya kehilangan energi selama semenit buat mewek...*cengeng dikit ah* dan telah membuat saya emosi jiwa *kakek buyut Freud,maafkan saya...sedikit lupa petuahmu itu*
Hm...someday akan saya jelaskan kenapa semalam akhirnya saya marah, untuk pertama dan terakhir kalinya.

-------
Rencana hari ini:
-makan eskrim sampe belepotan
-nulis di blacky sampe pegel
-nyanyi sampe suara serak
-menyelesaikan MUTASI nukleotida,gen,kromosom yang belum selesai
-baca, baca, baca
-mengumpulkan referensi Angina Pectoris dan mempelajarinya
-jangan lupa makan!!!

Semangat ayu!!

No comments:

Post a Comment