Friday, October 10, 2008

Seroja...Bunga Seroja

Setelah bingung mengekspresikan diri yang sedang kambuh anehnya *penyakit akut prognosa baik...hopefully!* lalu saya banjiri 2 orang teman baik dengan curhatan saya. Siapa tau si teman bisa bantu. Uhuhuhuh...hiks hiks...jawaban mereka pun sama. Cuma, salah 1 teman saya itu lebih tau kondisinya. Jadi ya advicenya masih bisa saya terima.

Kalau masalah target, saya masih punya waktu selama 2 tahun, tapi waktu yang paling penting adalah 1 tahun ini *menurut pemikiran otak saya loh ya* Saya rasa 1 tahun adalah waktu yang sangat cepat bagi saya. Meski pernah merasa 1 bulan adalah waktu yang sangat sangat sangat lama sekali. Kenyataannya, 24 jam memang cepat berlalu.

Lalu apa yang saya lakukan? Seminggu ini saya hanya melakukan sesuatu yang biasa-biasa. Setidaknya ada usaha. Sambil memikirkan langkah yang tepat. Haruskah tepat? Saya harap sih begitu, meski langkah yang tepat tak selalu memberikan hasil sesuai dengan apa yang saya mau.

Saya selalu meyakini, peraduan yang tiada duanya, tiada bandingannya dan segala-galanya, hanyalah kepada-Nya saya ungkapkan semua. Atas resah, kekhawatiran, harapan dan doa. Hanya Allah Azza wa Jalla lah yang dapat menolong saya.

Setelah selesai dengan huru hara hati dan otak. Lalu, menulislah saya pada tempat ini. Tong sampah paling ampuh untuk meluapkan uneguneg dengan huruf-huruf yang saling rukun berjejeran.

Then....
It's time to hot chocolate...
*susu milo maksudnya*
Jam segini?
Gak peduli gendut, gembul, jambul, chubby, bakpao....*masih banyak sebutan lain yang kejam untuk saya. Kalian jangan ikutan!!* yang penting SEHAT jasmani rohani plus SELAMAT sejahtera damai nan sentosa tetap jelita.

Oh, ya...judulnya di atas memang gak nyambung. Alasan judul tersebut hanya dikarenakan backsound nulis ini adalah lagu bunga seroja itu. Hihihi...*piss*
^_^

love,
-ayu-

p.s: kenapa jauh sekali??

No comments:

Post a Comment