Sunday, October 12, 2008

Ekstra Keriting Plus Pedas Cabe Rawit

Siapa bilang saya baek-baek saja?

Seminggu ini rasa-rasanya kok mengalami hal bodoh yang gak beres-beres. Tadinya pengen gak posting, tapi tergoda buat meluapkan penampungan di sini. Biar plong mungkin.
Hohoho

iyah, udah saya bilang kan tadi? Merasa bodoh selama seminggu ini, jadi pengen kelaut ajah. Kata teman-teman "minum baygon aja sanah!" Jah, sejak kapan minuman favorit jadi baygon vanilla strawberry? *yang ngasih petuah ikutan geblek juga jadinya* hahaha.
Apalagi dua hari ini, tapi keriting si otak. Area broca jadi nge hang. Foramen magendi nya mungkin jadi lubang buaya. Jantung pun jadi ajeb ajeb tak jelas. Bersyukur gak masuk triase gawat darurat cardiovasc. Kortisol tinggal dikit. Manik depresif?Gak tuh!! Yang pasti bukan logorhoe juga!
Hohoho *sedèng!*

Oh, tau tau tau!! Kekna perlu dikompres pake freezer neh. Yakin, gak sayang ma kulkas loe?! Kyaaaa....

Ini gara gara sesuatu, bukan se ah! Lebih dari satu kok. Ada beberapa sesuatu yang bikin otak saya keriting. *jadi inget, foramen luscha ada gak sih? Dimana?*
Yap, datang bertubi tubi selama seminggu. Ada yang bikin euforia, ada yang bikin merana, ada yang bikin curiga bahkan ada yang bikin muka saya merah jambu kek tembok kamar, trus ada juga yang bikin saya banjir sesenggukan.
Syok terapi bener!!

Pengen sejenak melupakan. Trus selesaikan deadline dan semacamnya dengan hasil gemilang. Tapi kok foramen sulcus sulcus ide jadi mampet!

Udah kubilang kan, rasa vanilla strawberry tuh paling enak!! Jangan tawari saya rasa laen. Nah, apa jadinya sekarang? Rasa aneh menyelinap bak penyusup yang mau mencuri. Ini yang gak saya kira.

Tapi apa salahnya sih? Toh saya kan juga manusia. Perempuan biasa. Punya salah dan alpa beta gamma. Houfs...oke, saya akan belajar menahan diri, mengendalikan ego yang diajarkan si kakek buyut Freud, memasang senyum simetris yang diajarkan Pak AryGyn, tertawa tiga jari yang diajarkan Indra Bekti dan tentu saya tidak akan menyianyiakan pelajaran berharga yang diajarkan kekasih saya dr. Asada Ryutaro Kun.

Saya tau persis kalo ada semacam manusia yang tidak suka sama saya, paling ya cuma saya diamkan. Saya doakan supaya tersangka tidak menghabiskan ATP untuk memusuhi saya. Coba siklus Krebs sama Siklus urea butuh berapa ATP? Mending kan kita semua saling rukun bergandengan tangan membangun Tanah Air Tumpah Darah Pusaka.

Lain lagi kalo ada yang menyayangi saya sepenuh hati. Mencintai saya diam-diam macam secret admirror, sah sah aja kan? Apa salah saya sampai saya jadi ikutan sewot markewot?!

Gak tega ngeliatnya. Semacam addicted. Memberi bumbu merica kebanyakan dengan saus ekstra pedas plus cabe rawit.

Oke, kalau hemispher cerebri keriting memang salah saya sendiri. Tapi kalo hepar jadi gak bisa detoks toxin ya salah loe sendiri!! Udahlah, jangan jadi udang di balik tepung. Mending jadi udang saus asam manis saja enak.

Nah, menurut saya, jauh itu jarak. Tapi jauh itu jalan. Tapi bukankah beberapa kilometer itu dekat? Sedekat sore itu membuat saya jatuh retak seperti puzzle berceceran. Tapi, tak apa lah, toh sini situ cuma 2-3 jam.

Hohoho,
Maafkan saya. Semua itu memang ada untuk itu. Waktu akan mengisahkan sebuah jalan indah.

Thanks a lot...

Love u,
-ayu-

ps: buat dek_Am di fk, belajar yang rajin ya Nak....kalo butuh apa-apa bilang sama mbak..
:)

No comments:

Post a Comment