Wednesday, September 10, 2008

Solo, 10 September 2008

Dalam keadaan gerah, hawa solo yang panas, seusai sholat...
.
Seseorang jauh disana...
.
Jujur, saya kaget lagi. Sampai melayang layang. Bingung. Seperti kek mimpi. Hahaha. Berlebihan yak?
.
Beneran kok. Bener mimpi apa bener ini kenyataan?
.
Ahhh...bingung mo ngomong apa. Masih shock! Takikardi. Demam. Nadi jadi tak teratur. Sakit apa pula ini?
.
Hooo...Tamparlah saya!!!
Supaya saya sadar! Ini beneran??
.
Baiklah, terimakasih banyak atas pengakuanmu tadi. Terimakasih telah membuat saya hampir pingsan. Terimakasih juga sudah membuat saya merah jingga kuning hijau biru nila ungu..hahahahah
.
Oke....
Marilah kemari hey hey...
Kita makan bebek goreng berdua...
Kita makan eskrim berdua...
lalu apalagi yaaa...
Hm...
.
Thankyou
.
Love you
.
deg deg an campur aduk kek gadogado plus es teler..
Hihihi

*Solo,kamarkost, 10 September 2008*

No comments:

Post a Comment