Wednesday, September 24, 2008

Setengah Hari Tadi

Hari yang panas...berbekal agak nyolot gegara tadi pagi si itu menelpon saya, meng'sms saya berkali kali.Ngobrol macem macem lewat sms karena telpon darinya gak saya angkat. Padahal kan saya pengen menghilang dari kamu. Tapi kok ya gak pernah berhasil sih!! Kamu selalu saja punya cara dan ada saja jalannya kamu menemukan saya. Beruntung deh, bersyukur pula kali ini kamu tak mengomeli saya, malahan ngasih semangat terus.*kok tumben yeaaa* Do you love me, dear??

Lalu jam 10 pagi pergilah saya ke kampus yang sedang berisik karena sedang membangun gedung apalah entah. Sssttt...kapan ya gedung 8 lantai dibangun??

Hmm...lebih tepatnya bukan ke kampus! Karna yang saya sebut kampus adalah gedung utama perkuliahan dan akademik. Sedangkan gedung-gedung lab yang berceceran cuma saya sebut lab!! bukan kampus! *aneh ya*
Yeaa...tadi berkunjung ke lab biokim, bimbingan cuma 1,5 jam an gitu deh. Habis itu ngadep dosen buat ngurus perpadatan. Urusan dengan bu K beres! Trus menunggu dr.J meski dengan ketidakpastian beliau datang atau gak. Maklumlah, pertama kali memang harus memperlihatkan mencari. Itikad baik gayung bersambut. Hohoho datanglah beliau. Lalu mendapat pertugasan dengan deadline tanggal 8 oktober yang disetujui beliau. Berhubung kami berdua sama sama lupa materinya yang mana, jadi seingat saya saja kalo beliau mengajar mutasi gen. Setelah mendapat penjelasan dan bertukar nomor henpon, akhirnya saya pamit.

Ternyata eh ternyata pas sampek kos, ngecek materinya apa, ouch ouch mutasi gen itu biokim 2!! Biokim 1 nya pencernaan dodol....!!! Maafkan saya Dok. Segera saya telpon buat konfirmasi. Lalu bikin janji lagh buat ketemuan besok. Sehabis beliau rapat di kampus. Di R.Sidang 3 atau di R.KBK atau di Lab Biokim. Omaigod....gak ada kepastian jam nya!! Hufs...memang supersibuk! *jangan ngeluh ayu!!*
Pelajaran Moral: Prepare lah sebelum menghadap dosen!! *habisnya gak ada rencana sih bakal ketemu*
Oke! Besok memburu lagi. It means "menunggu=membosankan"

Tadi sepulang dari kampus, mampir bentar ke permak jeans. Motong jeans kepanjangan beberapa senti doang biar rapih!! Eh si mas nya emang iseng banget plus plus ganjen *kenapa ya kemanapun pergi kalo ketemu mas mas kok saya jadi rawan digoda ya..* Solo memang penuh lelaki penggoda...hihihi. Bayangkan, di jalan pun, naek motor pake penutup muka,rapet,helm tertutup, baju pun berlapis jaket masih juga digodain. Busyet dah! Gak anak muda, mas mas, bapak bapak, udah berapa kali saya jadi korban. Salah apakah saya??
Back to mas-mas tadi...
"namanya siapa mbak?" sambil menulis di nota.
"ayu"jawab saya.
"wah namanya secantik orangnya yah"kegombalan si mas itu.
"amin. Alhamdulillah" jawab saya lagi.
Dasar mulai deh keganjenan si mas mas permak. Habis itu pun masih berlanjut. Serasa pengen segera kabur tapi apa boleh buat, masih ngukur panjang ajah buat pastinya tuh jeans.
*puasa gak boleh ya ngomongin orang??Tapi kan saya lagi gak puasa!* heuheu
Pelajaran moral: Hukum alam kali yaaaa kalo laki-laki tuh sukanya menggoda wanita cantik kek saya. Hihihi....*narsis pangkal exist dong ah!!*

Sampek kost jadi kehilangan selera makan *libur puasa loh!* setelah tau besok harus menunggu dr.J lagi. Hayokkk semangat ayu!!
Mengganggu si abang pun gak berhasil. Dicuekin! Hufs...sibuk kerja mungkin...atau entah kalo sibuk yang laennya. Mana kutauuuu...

No comments:

Post a Comment