Friday, September 5, 2008

makan...makan...makan...

di rumah oyeeeeeahhh

yesssss, malam ini saya berada di rumah. Tanpa harus bersusah payah memikirkan nanti sahur mau makan apa. hohoho

memang menyenangkan yaaaaa....

sehabis tarawih sendiri tadi....bingung mau ngapain. Menyalakan laptop, onlen ym, onlen MP, onlen blog saya yang lain sambil buka-buka yang sedang saya cari. Sambil menanti loading yang cukup lemot, saya putuskan berburu ke ruang makan. Mencari bentukan aneh yang pas di perut

hihihihi.....nemu kolak buatan mama

nyam nyam nyam....segelas kolak sambil ngenet. lezat oh enak. Eh, kakakku datang dari tarawih, dia membawa vinnetta...kikikikiki....alhasil hasrat makan semakin menggebu. Memotongnya lalu menaruhnya di gelas jumbo kesayangan saya. makan lagi...makan lagi...eskrim...eskrim...

baiklah sekarang jadi penuh kenyang....

mari mari hey hey mari kita mengapa...*bahasa aneh!!*

No comments:

Post a Comment